Daerah  

Selain Kamar Yang Nyaman, Masjid Al-Birru Jadi Fasilitas Ibadah Aston Hotel Mojokerto

Mojokerto, Sekilas media.com– Selain kenyamanan 139 kamar dengan 4 tipe kamar yang tersedia di hotel berbintang 4 berkonsep Smart Hotel Pertama di Mojokerto, Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan tamu baik yang sedang berkunjung maupun menginap di hotel yang terletak di Jalan Totok Kerot No 51.

Beberapa fasilitas yang tersedia adalah Niskala Lounge, Wilwatikta Restaurant, 5 ruang pertemuan, kolam renang dewasa dan anak anak serta pusat kebugaran.

Namun ada satu fasilitas yang selalu digunakan oleh semua tamu dan juga karyawan hotel, yakni Masjid Al-Birru.

Tempat ibadah yang terletak di area parkir depan hotel ini selalu ramai ketika waktu sholat berjamaah baik oleh tamu maupun karyawan, bahkan seringkali nampak beberapa masyarakat umum yang melintas di depan hotel turut serta melakukan sholat sebelum melanjutkan perjalanan kembali.

Masjid yang mengusung konsep elegan bergaya majapahit dengan batu bata merah yang dominan menghiasi dinding luar masjid yang mempunyai makna nama lain adalah kebaikan ini terbuka untuk umum.

“Selain kecanggihan dan kenyamanan dari setiap kamar yang selalu kami perhatikan untuk tamu, Kami juga menyediakan fasilitas beribadah yang lega dan nyaman untuk tamu yang ingin menunaikan ibadah sholat.

Masjid Al-Birru merupakan salah satu bentuk kepedulian Kami terhadap hak beribadah setiap individu. Masjid berlantai dua ini bisa setiap saat digunakan oleh masyarakat umum yang ingin menunaikan ibadah sholat. ” ujar Iwan Setiawan, General Manager Aston Mojokerto.

“Kami juga menyediakan tempat wudhu serta toilet di area masjid sebagai sarana penunjang.

Harapan Kami dengan adanya Masjid Al-Birru ini selain untuk beribadah juga bisa digunakan sebagai tempat berlangsungnya akad nikah ketika melangsungkan acara pernikahan di ballroom. Jadi lebih efisien dan lebih mudah.” Pungkas Iwan Setiawan.
***

Inilah Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center.
Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No. 51, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.(*)