Daerah  

Sambut Nataru, Smart Aston Mojokerto Tawarkan Harga Super Spesial

Mojokerto,Sekilasmedia.com– 18 Desember 2023, semarak Hari Natal dan Perayaan Tahun Baru mulai terlihat dengan diluncurkannya beberapa promosi menyambut kedua Hari Besar yang jatuh di setiap tanggal 25 Desember dan tanggal 31 Desember. Berbagai Upaya dilakukan oleh hotel yang beralamatkan di bypass Mojokerto mulai dari harga kamar sampai dengan promo makan Bersama keluarga dengan konsep White Christmas Eve Dinner dengan harga Rp. 128.000 nett per orang yang diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2023 dari mulai pukul 18.00 – 21.00 ini juga akan diramaikan dengan penampilan akustik musik di Wilwatikta Restaurant.

Khusus untuk Perayaan Tahun Baru, hotel yang mempunyai 139 kamar dengan 4 tipe kamar ini menawarkan harga spesial untuk menyambut malam pergantian tahun. Adapun paket yang ditawarkan adalah paket kamar dengan merayakan tahun baru mulai dari Rp. 750.000 nett di kamar dengan tipe Studio Style, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta makan malam pada pergantian tahun berlaku untuk 1 orang. Sedangkan khusus untuk harga Perayaan Tahun Baru seharga Rp. 188.000 nett per orang.

Adapun beberapa penampil yang akan memeriahkan acara yang akan diadakan di Wilwatikta Restaurant dan juga area parkir Aston Mojokerto ini adalah pertunjukkan Live Band, penampilan Cosplay oleh komunitas Cosplay Mojokerto, Pertunjukkan film di beberapa layar yang telah disiapkan di beberapa titik acara, Games seru dan juga sajian kembang api di akhir acara.

“Mengulang kesuksesan acara pergantian tahun di tahun kemarin, Kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda bahkan mungkin yang pertama di Mojokerto yakni menggabungkan tontonan film beserta dengan menu makanan bertemakan judul film dengan tema Wilwatikta Box Office serta Kami menggandeng komunitas Cosplay di Mojokerto untuk ikut serta terlibat menjadi bagian dari perayaan yang selalu ditunggu oleh Masyarakat luas. Harapan besar Kami semua bentuk promosi yang Kami tawarkan ini terutama di kamar akan mendongkrak presentase Tingkat hunian sampai menembus 90% dimana rata rata tingkat hunian 3 bulan terakhir ini sudah menembus angka 82%.’ Ujar Iwan Setiawan, General Manager Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.

Persiapan juga sedari awal bulan Desember dilakukan oleh hotel yang satu satunya mempunyai fasilitas Masjid yang terletak di area parkir hotel dengan memberikan sentuhan pohon natal di beberapa area seperti lobi dan juga restoran.

“Kami sangat optimis bahwa tahun ini baik tingkat hunian serta perayaan tahun baru akan meningkat dikarenakan selama setahun belakangan ini Kami sudah mempunyai pelanggan setia yang selalu menginap dan menggunakan fasilitas ruang pertemuan Kami. Secara khusus Kami juga telah menggencarkan promosi untuk 2 (dua) momen spesial ini.’ Tutup Bayu Utomo, selaku Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

***

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Aries Luhur Haryono
Title : Cluster Marketing & Communication Manager
Nama Hotel : Aston Mojokerto Hotel & Conference Center
Alamat email : mojokertomarcom@astonhotelsinternational.com
No. Handphone : 085736966363