Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Hukum / Kriminal

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:43 WIB

Guru Ngaji di Mojoanyar Ditangkap Terkait Pencabulan Terhadap 4 Anak di Kampung Halaman

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Seorang pria paruh baya yang merupakan guru ngaji di Kecamatan Mojoanyar terlibat dalam aksi pencabulan terhadap empat anak di kampung halamannya sendiri. Ironisnya, korban yang menjadi sasaran aksi tak bermoral ini adalah empat anak yang masih berusia 13, 14, hingga 16 tahun.

 

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Abdul Wahib, membenarkan laporan terkait tindakan tak bermoral tersebut. “Awalnya, orang tua korban mendapat cerita dari anaknya yang masih berusia 16 tahun,” ungkapnya pada Jumat (19/1/2024) sore.

BACA JUGA :   Polres Mojokerto Rilis Kasus Pembuangan Bayi, Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

 

Menurut Wahib, dari pengakuan korban, pelaku melakukan aksi bejat tersebut pada Sabtu (13/1/2024) lalu. Saat itu, pelaku datang ke rumah korban dengan alasan meminjam mesin jahit. “Namun, saat itu ibunya sedang tidur dan ketika mencoba membangunkan, pelaku malah meraba bagian pundak dan mencoba meraba payudara,” tambahnya.

 

Upaya korban menangkis tak berhasil, dan pelaku terus berusaha melakukan pencabulan dengan menciumi pipi korban. “Korban berteriak dan pelaku memberinya uang sebesar Rp. 50.000,-, sambil mengatakan bahwa itu adalah uang saku,” jelas Wahib.

BACA JUGA :   Pabrik Peleburan Aki Bekas di Jombang Belum Ada Tanda-tanda Diproses Secara Hukum

 

Setelah pelaku pergi, korban melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat, yang kemudian dilaporkan ke polisi. Orang tua korban, tak menerima perilaku pelaku, melaporkan kejadian ini ke unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto.

 

“Pemantauan petugas dilakukan dengan mengantongi barang bukti hasil Visum et Repertum korban. Beberapa saksi juga telah diperiksa, dan tersangka telah ditetapkan serta ditahan di rutan Mako Polres Mojokerto,” pungkas Wahib.(Zies/Hum)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Berhasil Mengungkap Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran di Malang

Kriminal

Seorang Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Banyuwangi Di Tangkap Polisi, karena Terbukti Mengedarkan Sabu

Kriminal

Sempat Buron, Kejari Lamongan Berhasil Tangkap Tersangka DPO RS Kasus Korupsi Dana Desa 2019

Kriminal

Jumpa Pers Polres Jombang Terkait Lima Tersangka Simpatisan MSAT Yang Telah Ditahan

Kriminal

‘SPIDERMAN’ SPESIALIS COUNTER HP DITANGKAP TIM COBRA, INILAH HASIL REKONSTRUKSI YANG DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLRES LUMAJANG

Kriminal

Wakapolres Jombang Tampung Keluhan dan Beri Motivasi Tahanan Saat Jum’at Curhat 

Hukum

IBU PEMBANTAI BAYI KEMBAR, TAK KEBERATAN DEPAN SIDANG

Kriminal

Polres Pasuruan Kota Berhasil Menangkap Dua Warga Asing Tersangka Kasus Skimming