Daerah  

Jalin Kemitraan,Tim Redaksi Sekilas Media Bersilaturahmi Dengan PJ Wali Kota Mojokerto

Pimpinan Redaksi sekilas media Nyoto Wibowo saat berbincang dengan Pj Walikota Mojokerto M Ali Kuncoro

Mojokerto, Sekilasmedia.com– Guna menjalin kemitraan dengan Pemkot Mojokerto, Pimpinan Redaksi Sekilasmedia.com Nyoto Wibowo, S.Pd. bersama sejumlah Staf mendatangi Kantor Wali Kota Mojokerto pada Rabu pagi ( 31/1/2024) untuk Bersilaturahmi dengan PJ Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro yang sudah dilantik pada Desember Tahun lalu.

Dalam agenda tersebut, Nyoto Wibowo menyatakan kedatangan bersama Timnya adalah untuk menjalin Sinergitas dan juga Silaturahmi agar terjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota Mojokerto dan juga Sekilas Media.

Dalam kesempatan ini, Pemred Sekilasmedia.com juga sedikit menjelaskan terkait bagaimana sistematika produksi berita dan juga job deskripsi pada Sekilas Media, mulai dari awal pembuatan hingga terbit menjadi berita online.

“Jadi maksud kedatangan kita kali ini bukan dalam hal urgen atau ada sesuatu yang mendesak, melainkan dalam upaya membentuk integritas dan juga bersilaturahmi dengan PJ Wali Kota Mojokerto supaya dalam pemberitaan hasil kinerja Pemerintah Kota Mojokerto tidak ada hal yang ganjil.

Ditambahkannya, bahwa dalam membuat sebuah berita memang kita tidak pernah main-main, seluruh Wartawan atau Jurnalis Sekilas Media harus sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan kode etik jurnalistik, jadi bisa dipastikan seluruh berita yang terbit di Sekilas Media bukanlah berita Hoaks.” Ucap Pimred Sekilas Media tersebut.

Sementara PJ Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro mengatakan bahwa memang penting sekali untuk menjalin hubungan baik dengan Rekan Media, bahkan beliau mengatakan mau sebagus apapun hasil kinerja kita di pemerintahan, kalau tidak diberitakan media kinerja kita tidak terlihat.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman Sekilas Media terutama kepada Pimpinan Redaksinya ( Nyoto Wibowo -red) karena sudah mendatangi kami dengan niat yang sangat baik.

“Jadi ya memang penting sekali untuk menjalin hubungan baik dengan rekan media, perlu diketahui media adalah merupakan kontrol sosial, jadi jangan sampai berita selalu memuja Muja saya terus, juga perlu ada kritikan yang membangun”tandasnya.

Tim redaksi saat bersilaturahmi dengan Pj walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro

Selanjutnya, pertemuan tersebut dilanjut dengan ngobrol santai terkait apa saja yang akal dilakukan oleh Pemerintah Kota Mojokerto akan datang, dan sebelum meninggalkan tempat pertemuan seluruh yang hadir melakukan sesi foto bersama bersama Pj Walikota Ali Kuncoro dan Kadis Kominfo kota Mojokerto Dr. Santi Ratnaning Tias, ST, MM.( Rohman)