Daerah  

Baksos Di Villa Do’a, Puncak Peringati Hari Pers Nasional 2024 PWI Mojokerto

 

Ketua PWI Mojokerto Sholahudin W didampingi sekretaris PWI Cak Amin

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Puncak serangkaian peringatan Hari Pers Nasional 9 Februari 2024, PWI Raya Mojokerto memilih melaksanakan Baksos berbagi untuk kaum duafa.

Seperti yang terlihat saat ini, PWI Mojokerto menuju yayasan Villa Do’a, pada Jum’at ( 9/2/2024) salah satu yayasan yang menampung lansia maupun anak -anak yang bermasalah, tempat ini berada di Kembang Belor, Pacet Mojokerto.

Seperti yang disampaikan pimpinan yayasan Villa Do’a yang akrab disapa Gus Mukidin, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada PWI Mojokerto, selama membangun sinergitas dengan selalu memberikan nasihat, bimbingan dan materi untuk Villa Do’a.

” Sehingga Villa Durian tetap exis dalam memberikan pelayanan,” jelasnya.

Gus Mukidin menambahkan, saat ini ada 57 lansia yang ada di Villa ini, juga ada amanah dari Negara sebagai rujukan, yakni melakukan pembinaan bagi anak- anak yang berhadapan dengan hukum.

“Ada 57 problem sosialnya plus yang ada di Villa Do’a baik dari lansia maupun anak-anak,” tandasnya.

Ditempat yang sama ketua PWI Mojokerto Raya menyampaikan, baksos dengan sasaran Villa Do’a ini merupakan serangkaian hari pers yang terakhir, dan bertepatan dengan jatuhnya Hari Pers Nasional yakni 9 Februari 2024.

Untuk kegiatan puncak ini, PWI Mojokerto Raya melakukan Baksos dengan memberikan sejumlah sembako, susu dan yang untuk bagi yayasan.

Harapannya, Lanjut Sholahudin, agar PWI Mojokerto mendapatkan berkah dan manfaat,” pintanya.

Untuk diketahui, usai melakukan Baksos PWI Mojokerto juga melaksanakan sholat Jum’at bersama di Villa tersebut.(Wo)