Daerah  

Serunya Peringati Perayaan Imlek di Hotel Aston Mojokerto

Mojokerto, Sekilasmedia.com– Menyambut Hari Raya Imlek yang bertepatan dengan Shio Naga Kayu, Smart Hotel Bintang 4 Pertama di Mojokerto menyuguhkan acara makan malam dengan bertabur hadiah seperti voucher kamar dan juga bingkisan menarik lainnya di Wilwatikta Restaurant, Minggu (11/2/2024).

Acara yang dimulai tepat pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 menyuguhkan beragam menu makanan khas Imlek seperti Yu Seng, Kue Keranjang, Hokien Noodle, Roasted Duck sampai dengan menu hidangan penutup lainnya. Dibuka dengan akustik musik, acara yang dihadiri 47 pengunjung yang berasal dari Mojokerto ini juga dimeriahkan juga dengan dekorasi bernuansa warna merah serta Pohon Ang Pao sebagai hiasan di dalam Wilwatikta Restaurant.

Selain beberapa hal menarik yang ditawarkan pada acara yang di dominasi oleh keluarga ini, diadakan juga acara Fun Games di sela sela pengunjung menikmati hidangan makan malam seperti Kuis Berhadiah dan Tebak Judul Lagu yang dibawakan oleh New Chapter.

“Dibandingkan dengan tahun kemarin, Kami mengemas acara makan malam Perayaan Hari Raya Imlek ini dengan berbagai hal menarik seperti Fun Games seru yang mana bisa membuat pengunjung juga tertarik dan terlibat didalamnya. Khusus jumlah pengunjung, tahun ini mengalami kenaikan sebesar 45% dibandingkan tahun kemarin. Semoga apa yang telah kreasikan dan persembahkan malam ini mendapat tempat di hati pengunjung.” Ujar Teuku Agam Yansa, Sous Chef Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center.

Terlihat pengunjung sangat antusias menikmati hidangan yang disajikan dengan sesekali menyumbangkan beberapa lagu di sela acara.

“Kami sangat optimis bahwa tahun ini baik tingkat hunian serta perayaan tahun baru akan meningkat dikarenakan selama setahun belakangan ini Kami sudah mempunyai pelanggan setia yang selalu menginap dan menggunakan fasilitas ruang pertemuan Kami. Secara khusus Kami juga telah menggencarkan promosi untuk 2 (dua) momen spesial ini.’ Tutup Bayu Utomo, selaku Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center.

***

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Aries Luhur Haryono
Title : Cluster Marketing & Communication Manager
Nama Hotel : Aston Mojokerto Hotel & Conference Center
Alamat email : mojokertomarcom@astonhotelsinternational.com
No. Handphone : 085736966363