Daerah  

Gala Premiere “Sinden Gaib” Di Sunrise Mall,Banjir Penonton

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Flim horor berjudul “Sinden Gaib” yang di angkat dari kisah nyata di wilayah Trenggalek ini menjadi perhatian yang cukup menarik bagi pencinta flim horor Indonesia.

Pada cinema visit (22/02/2024) di Sunrise Mall Mojokerto ini di penuhi oleh pencinta horor yang sudah tak sabar menyaksikan flim “Sinden Gaib” ini. Pasal nya tak hanya menarik tapi Flim ini berasal dari kisah nyata seorang gadis yang berasal dari Trenggalek bernama “Ayu”.

Pada Gala Premiere ini di hadiri oleh sebagian cast Flim “Sinden Gaib” Antaranya ada Sara Fajira as Ayu , Laras Sardi as Rara ,Arla Ailani as Thea, dan lebih menarik lagi pemilik kisah nyata ini juga ikut datang pada cinema visit ini , Ayu si Pemilik cerita nyata ini juga ikut menyapa para penonton bioskop pada sore ini.

Sara Fajira as Ayu mengaku sangat senang sekali bisa memerankan sosok Ayu ini,tapi Sara menjelaskan bahwa ada beberapa scene yang agak susah dan perlu extra latihan untuk mendapatkan hasil yang totalitas . Seperti scene pada saat Ayu Menari , berbicara logat Jawa hingga menyanyi lantunan Tembang khas Banyuwangi ini.

Ayu sebagai pemilik kisah nyata ini mengatakan bahwa Flim ini benar benar real kisah nyata yang ia alami. “Iyaa teman teman Flim “Sinden Gaib” ini memang benar-benar real kisah nyata yang saya alami,namun ada beberapa adegan yang agak dirubah sedikit agar tidak menyinggung pihak warga Trenggalek “Ungkap Ayu si pemilik Kisah “Sinden Gaib” ini.

Seperti apa kisah “Sinden Gaib” ini? Saksikan “Sinden Gaib” di Bioskop seluruh Indonesia, sudah tayang mulai hari ini 22 Februari 2024, saksikan dan Nikmati keseruan Flim ini. (Stella)