Daerah  

Kapolres Mojokerto: Operasi Pekat Semeru 2024 Sasar Premanisme dan Narkoba

Kapolres Mojokerto AKBP AKBP Dr. Ihram Kustarto saat memberikan keterangan Pers dalam ungkap operasi Semeru 2024

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna membuat rasa aman dan tentram, Kapolres Mojokerto, AKBP Dr. Ihram Kustarto, menegaskan bahwa fokus operasi pekat Semeru 2024 adalah memerangi premanisme, judi, handak, petasan, dan narkoba. Dalam konferensi pers di Mapolres Mojokerto,Rabu(02/04/2024)

Kapolres mengungkapkan bahwa narkoba adalah musuh terbesar yang bisa menghancurkan generasi bangsa, sementara miras ilegal juga meresahkan warga.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa operasi tersebut telah berhasil mengamankan berbagai barang bukti, termasuk miras, petasan, senjata tajam yang digunakan gangster, perjudian 303, narkoba, dan knalpot brong.

Sebanyak 75 kg bahan peledak berhasil diamankan di berbagai lokasi, dengan total pelaku bahan peledak mencapai 12 orang.

“Penjualannya ada yang konvensional dan ada juga yang online,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan segala keresahan kepada Polres Mojokerto.

Dia juga menyarankan agar kondisi rumah selalu terkunci saat ditinggal mudik, serta kendaraan bisa dititipkan di Polsek terdekat atau di Polres Mojokerto untuk menghindari tindak pidana.

Dengan tegas, Kapolres Mojokerto menegaskan bahwa tidak ada ruang bagi pelaku tindak pidana di wilayah hukum Polres Mojokerto, sambil menekankan komitmen untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi siapa pun yang masuk ke wilayah tersebut.”pungkasnya.(Zis)