Melalui Konsolidasi, Partai Golkar Kota Mojokerto Deklarasi Ning Ita Bakal Calon Walikota

Ning Ita saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Golkar kota Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna mensukseskan Pilgub dan Pilwali Kota Mojokerto Tahun 2024, partai Golkar Kota Mojokerto menggelar Konsolidasi sekaligus mendeklarasikan Petahana Ita Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita sebagai Bakal Calon Walikota Mojokerto Tahun 2024, bertempat di Kantor Golkar jalan Jawa Kota Mojokerto, Minggu (12/5/2024) malam.

Ketua DPRD Golkar Kota Mojokerto Sony Basuki Raharjo menyebut, bahwa partai Golkar sengaja tidak membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota.

“Hal ini lantaran pihak DPP sudah memberikan tugas dan mencalonkan Ning Ita sebagai Bakal Calon Walikota Mojokerto periode 2024-2029,” terang Sony.

Untuk itu, lanjut Sony, harapannya seluruh kader partai Golkar agar mendukung sepenuhnya, dalam ajang kontes Pilwali Tahun 2024.

Ditempat yang sama Ning Ita mengatakan bahwa selama 7 Tahun dirinya dirangkul dan bagian dari keluarga partai Golkar.

“Inilah yang menjadikan alasan yang kuat, sehingga mulai tingkat PL, PK DPD kota Mojokerto semua untuk mendukung saya,” terang Ita.

Yang jelas, kepercayaan yang diberikan partai Golkar sangat berharga, semoga konsolidasi dan deklarasi kali ini akan semakin memperkuat jalan kita untuk menuju Walikota Tahun 2024,” pungkasnya.(Wo)