Pria Asal Probolinggo Tewas Tabrak Lari di Jalur Singaraja

PMI bersama polisi mengevakuasi jenazah korban tabrak lari di Jalan Raya Singaraja – Gilimanuk

Buleleng,Sekilasmedia.com -Nasib naas menimpa Moh Bustami Ubaidillah (48), korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tabrak lari di Jalan Raya Singaraja – Gilimanuk, KM 67,4, tepatnya di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, pada Sabtu (13/7).

Korban asal Desa Sumber Wetan, Kecamatan Kedopok, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur itu meninggal dunia di tempat karena mengalami luka cukup parah.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika, Minggu (14/7) menyebut, laka lantas ini melibatkan sepeda motor Honda Revo N 4684 OC dikendarai oleh korban dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Berawal saat korban yang datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Singaraja) mengendarai motor. Sampainya di lokasi kejadian, datang sebuah mobil dari arah berlawanan. Pengendara mobil yang tidak dikenal itu diduga mengambil haluan terlalu kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor yang sudah sesuai jalur.

“Diduga mobil mengambil haluan terlalu masuk melewati as jalan ke jalur sepeda motor yang dikendarai korban, lalu menabrak bagian depan kanan sepeda motor,” katanya.

Meski mengetahui telah terlibat laka lantas, pengendara roda empat tersebut bukannya menolong malah justru langsung tancap gas pergi meninggalkan korban di TKP.

Sampai saat ini polisi juga belum mengetahui identitasnya dan masih melakukan penyelidikan.

“Mobil tabrak lari tidak diketahui identitasnya, meninggalkan lokasi kejadian menuju arah barat, ini masih dilakukan pencarian,” tutupnya. SN.