Daerah  

Keren, Nobar Film Horor Komedi “Sekawan Limo” Berhasil Menakjubkan Para Penonton

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Sekawan Limo merupakan Film bergenre horor komedi yang sudah tayang sejak 4 Juli 2024 kemarin penuh dengan kejutan dan misteri.

Film yang di sutradarai oleh Bayu Skak, YouTuber asal Malang ini menggunakan dialog sebagian besar bahasa Jawa, Film ini mengisahkan sekelompok anak muda yang mendaki Gunung Madyopuro.

Terdapat beberapa aturan dalam mendaki gunung, seperti mereka harus berkelompok dengan jumlah genap, serta tidak boleh menoleh ke belakang.

Sekawan Limo menggunakan hantu untuk tujuan komedi dan secara mengejutkan menginspirasi penonton. Hantu yang mereka temui adalah manifestasi dari masalah yang mereka coba lari darinya. Satu-satunya cara untuk menghilangkan hantu adalah dengan penerimaan. Seperti aturan “tidak boleh menoleh ke belakang”, seseorang harus terus maju dalam hidup.

Film ini juga memiliki kejutan terkait siapa yang menjadi hantu selama ini. Dan pengungkapan siapa sosok hantu sesungguhnya justru menjadi momen yang paling menghangatkan hati.

Nobar malam ini di hadiri oleh , sekertaris kota Mojokerto (Gaguk tri Prasetyo), Perwakilan Pj walikota mojokerto, Kepala dinas OPD sekota Mojokerto, Ketua GP Ansor, GusYuk Kota Mojokerto, Influencer, Sahabat Media,Pelanggan Tirto Agung, dan Masyarakat.  (15/07/2024)

Gaguk Tri Prasetyo selaku Sekertaris kota Mojokerto, mengapresiasi Flim “Sekawan Limo” ini, pasal nya Film ini banyak nilai dan makna yang bisa di ambil tidak hanya sekedar Film tontonan biasa , ” nilai dan pesan yang bisa kita ambil dari Film ini adalah bahwasanya kita harus melupakan masa lalu ,tidak boleh larut pada masa lalu yang dapat menghambat jalan kita kedepannya” pungkasnya. (SM)