Bupati Ikfına Harapkan Potensi Anak Terjaring Dengan Baik, Pembukaan PORSADIN Tahun 2024

 Mojokerto,Sekilasmedia.com– Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati membuka secara langsung Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (PORSADIN) tahun 2024. Melalui PORSADIN ini, Bupati Ikfina berharap potensi anak Kabupaten Mojokerto dalam seni dan olahraga dapat terjaring dengan baik. 

Hal itu diungkapkan Bupati Ikfina dalam sambutan arahannya pada agenda Pembukaan PORSADIN 2024 yang berlangsung di Aula Kemenag Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/8) sore.

“Kegiatan PORSADIN ini adalah salah satu kegiatan memang harus dilaksanakan, jadi ini adalah bagian tugas para orang tua kita semuanya untuk bisa memberikan kesempatan pada anak-anakku semuanya untuk tampil, untuk berekspresi untuk menunjukkan tingkat bakatnya, kemampuannya,” ucapnya

Bupati Ikfina juga menyampaikan, melalui kegiatan PORSADIN ini, anak-anak bisa mengasah kemampuan nya, yakni berupa seni dan olah raga. Sehingga nanti anak-anak semakin berkembang.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah  (FKDT) kabupaten Mojokerto atas terselenggaranya kegiatan ini. Tolong untuk anak-anakku tunjukkan kemampuan terbaik kalian semuanya, tentu dalam perlombaan nanti ada yang menang dan ada yang kalah dalam perlombaan ini adalah satu hal yang biasa yang penting kalian semangat tunjukkan bahwa kalian adalah putra-putri terbaik kabupaten Mojokerto,” terangnya.