Perkuat Persaudaraan Dengan Kalangan Ulama, Dandim 0815/Mojokerto Kunjungi Ponpes Nurul Islam

 

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (02/09/2024).

Kegiatan kunjungan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai sarana memperkokoh hubungan antara TNI dan Pondok Pesantren (Kaum Ulama) yang berada di wilayah Mojokerto Raya.

Setibanya di Pondok Pesantren Nurul Islam, Dandim 0815/Mojokerto yang didampingi Perwira Staf, disambut hangat Pendiri sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam (YPP NURIS) Mojokerto, Dr. KH. Ahmad Siddiq, S.E., M.M., didampingi Kepala Sekolah SMP 1 Nurul Islam H. Muhammad Ikhsan, S.Kom., S.Pd., M.M.

Dalam suasana penuh keakraban, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“Semoga dengan silahturahmi ini dapat memperkuat persaudaraan sehingga tercipta kerukunan antara sesama di wilayah Kabupaten Mojokerto”, ungkap Dandim.

Senada yang disampaikan Dandim 0815/Mojokerto, Pendiri sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam Mojokerto, Dr. KH. Ahmad Siddiq, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0815/Mojokerto beserta rombongan.

“Semoga dengan silahturahmi ini bisa memperkuat ukhuwah islamiyah, dan meningkatkan semangat kebersamaan serta mendatangkan keberkahan”, tutupnya.

Sekedar informasi Ponpes Nurul Islam atau yang dikenal dengan Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Nurul Islam memiliki santri sebanyak 7.678 orang, terdiri dari santri laki-laki 3975 orang dan Santri perempuan 3.703 orang. Di Ponpes tersebut juga ada Perguruan Tinggi / Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Nurul Islam. Selain di Tunggalpager, Ponpes ini memiliki kampus utama yang berlokasi di Dusun Gowa Desa Jabontegal, Pungging.