Daerah  

DPC PDIP Mojokerto Gelar Rakercabsus untuk Pemenangan Pilbup 2024

Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur di GOR Gajah Mada Mojosari, Mojokerto

 

Mojokerto,Sekilasmedia.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di GOR Gajah Mada, Mojosari, Rabu (04/09/2024)

Acara ini diadakan sebagai langkah awal dalam menyosialisasikan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDI-Perjuangan dalam Pilkada Serentak 2024.

Rakercabsus dihadiri oleh berbagai unsur penting dalam struktur partai, termasuk perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur, pimpinan anak cabang (PAC), ranting, anak ranting, serta badan sayap partai dari seluruh Kabupaten Mojokerto.

Hadir pula bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Sa’dulloh Syarofi, yang akrab disapa Gus Dulloh.

Ketua Pelaksana Rakercabsus, Setia Puji Lestari, menyatakan bahwa acara ini diikuti oleh seluruh kader PDIP Kabupaten Mojokerto yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Ikfina Fahmawati-Sa’dulloh Syarofi dalam Pilkada 2024.

Ia menambahkan bahwa struktur PDIP di Kabupaten Mojokerto memiliki sekitar 8.500 anggota yang siap bergerak untuk memenangkan pasangan “Idola Rakyat”.

“Yang hadir di acara ini hanya sekitar 7 persen dari struktural dari PDIP Kabupaten Mojokerto. Jika seluruhnya dihadirkan, ruangan ini tidak akan cukup menampungnya dan artinya PDIP tidak bisa di sepelekan,” ujar Setia Puji

Wakabid Komunikasi Politik DPC PDIP Kabupaten Mojokerto menegaskan bahwa PDIP memiliki kekuatan struktural hingga tingkat anak ranting yang tidak boleh dianggap remeh.

“Ini adalah kekuatan PDIP. Ketika kami bergerak, rapatkan barisan dengan modal gotong royong, ini akan bisa memenangkan paslon Idola dalam Pilkada 2024,” tegasnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Achmad Anwar, menjelaskan bahwa Rakercabsus ini adalah bentuk konsolidasi untuk memenangkan pasangan Idola di Pilkada Mojokerto 2024.

“Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan, dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan Idola di Pilkada Mojokerto,” jelas Anwar.

Wakil Kepala Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi Sulistyono, menambahkan bahwa konsolidasi ini sangat penting untuk membangun kembali jaringan demi pemenangan pasangan Idola, mengingat pentingnya faktor elektoral dalam Pilkada.

“Ikfina dan Gus Dulloh adalah bagian dari kami, maka ini menjadi spirit untuk memenangkan laga ini,” ungkap Budi.

Dengan konsolidasi ini, PDIP bertekad untuk berjuang bersama demi memenangkan pasangan Idola dalam Pilbup Mojokerto 2024.”pungkasnya.(Zies)