Daerah  

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Sampaikan Bela Sungkawa dan Keprihatinan Mendalam Atas Meninggalnya Dua Anak di Kelurahan Manisrenggo

Kediri,sekilasmedia.com-Pj Wali Kota Kediri Zanariah prihatin atas peristiwa yang terjadi di Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri. Serta mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dua anak yang menjadi korban pada peristiwa yang terjadi Selasa (3/9).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kediri saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga ayah dan keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya, Rabu (4/9).

Pj Wali Kota Kediri mengatakan peristiwa ini memprihatinkan. Untuk selanjutnya, Zanariah mempercayakan penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum yakni Polres Kediri Kota. “Peristiwa ini mengagetkan dan memprihatinkan apalagi saya juga seorang ibu. Untuk proses penanganan kasus ini saya percayakan kepada jajaran Polres Kediri Kota. Semoga bisa mengungkap latar belakang kasus ini. Sehingga untuk ke depan Pemerintah Kota Kediri bisa mengambil langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” ujarnya.

Zanariah menambahkan akan menginstruksikan kepada jajaran untuk memberi pendampingan kepada keluarga. “Untuk bapak dari korban akan mendapatkan pendampingan dari psikolog. Ke depan akan kita lakukan upaya-upaya preventif. Kita harus _aware_ terhadap isu kesehatan mental,” jelasnya.