Daerah  

Di Horiston Hotel Jakarta, Feradi WPI Gelar Rapat Terbatas Dengan Tema Leader’s talk

Ketua Umum Feradi WPI Donny Andretti bersama para pengurusnya

Jakarta,Sekilasmedia.com-Guna meningkatkan profesionalisme di internal organisasi, Feradi WPI menggelar rapat terbatas dan berdialog antara pimpinan dan peserta rapat, bertempat di Horiston Hotel Jakarta Utara, pada Senin (9/9/2024) malam.

Untuk diketahui, rapat terbatas kali ini selain dihadiri langsung oleh ketua Umum Feradi WPI Adv. Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md., tampak hadir WaKeTum I Ditra Tri, WaKeTum III Arifin, WaKeTum VII Boy, Lai Antoni Bendahara III, Dan Para Kadiv DPP yaitu Advokat Aditya Pratama, S.H, serta ketua DPD Feradi WPI DKI Jakarta ) Andera.

ketua Umum Feradi WPI Adv. Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom., C.Md. menyampaikan bahwa rapat terbatas tersebut bersifat Leader’s talk, yakni dialog antara ketua umum dengan para pengurus Feradi WPI. Tak hanya itu, rapat juga dihadiri dari pengurus DPD DKI Jakarta,” terangnya.

Ditambahkan Donny, rapat berlangsung selama 2 jam, dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh puluhan teman- teman media, yang selama ini telah mensupport kegiatan Feradi FPI,” tandas Donny.

” Sekitar pukul 23.30 rapat terbatas kita akhiri, dan peserta rapat mulai meninggalkan tempat,” pungkas Donny. ( Wibowo)