Daerah  

Kapolsek Dlanggu Dengarkan Masukan dan Keluhan Dari Masyarakat

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH bersama bersama para PJU Polsek Dlanggu menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk bertemu dan mendengarkan masukan serta keluhan dari masyarakat secara langsung, giat Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Desa Ngembeh, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jumat (20/9/2024).

IPTU M Khoirul Umam SE MB menjelaskan jika kegiatan Jumat Curhat merupakan bentuk kepedulian dan upaya dari Kepolisian untuk menyerap informasi dari masyarakat, karena dalam pelaksanaannya anggota Polri bertatap muka secara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui keluhan yang dirasakan dan dengan bahasan utama tentang situasi kamtibmas dilingkungan.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan sebuah program inovasi dari Kepolisian untuk mempererat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat dan juga untuk menyerap informasi sebagai bahan masukan untuk segera ditindak lanjuti, khususnya terkait situasi kamtibmas terkini di masyarakat,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Dalam kegiatan tersebut IPTU M Khoirul Umam SE MH juga menyampaikan harapannya agar masyarakat berperan aktif dan turut mendukung kinerja Polri dalam memelihara situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dlanggu.

“Mari kita jaga keharmonisan dilingkungan tempat tinggal masing-masing, dalam pelaksanaan konstentasi Pemilu berbeda pilihan merupakan suatu hal yang wajar tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai suatu alasan untuk bermusuhan dan memecah belah persatuan,” kata IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Waspadai berita-berita hoax maupun provokatif, selalu bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak sembarang memposting berita yang belum valid kebenarannya yang berpotensi menyinggung orang atau organisasi agar tidak timbul kesalahpahaman,” pungkasnya.