Daerah  

Tabrakan Adu Jangkrik di Ubung, Satu Pengendara Motor Tewas, Kondisi Mulut Hancur

Proses evakuasi korban laka lantas adu jangkrik di Ubung,

Denpasar,Sekilasmedia.com-Seorang pria bernama Ahmad Hidayatullah (47) asal Probolinggo, Jawa Timur, tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan adu jangkrik dengan pengendara motor lain.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Raya Cokroaminoto depan Pura Rambut Siwi, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, pada Kamis (19/9) malam.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, JumaProses evakuasi korban laka lantas adu jangkrik di Ubung,.t (20/9) menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 21.30 Wita. Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar yang menerima laporan adanya laka tersebut langsung ke TKP.

“Sudah ditangani, sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk juga mengamankan barang bukti,” katanya.

Dibeberkan, kecelakaan ini berawal dari Bertha Ayu Rosiana (35) alamat tinggal di Jalan Padang Indah VII, Denpasar, yang melajukan sepeda motor DK 4075 DJ dari arah utara menuju selatan. Sementara motor M 3375 HL yang dinaiki korban bergerak dari arah selatan ke utara.

Saat tiba di lokasi kejadian perkara, Bertha langsung memotong jalur dengan cara belok ke kanan. Tanpa disadari dari arah berlawanan (depan) muncul korban dan terjadi tabrakan.

“Pengendara wanita kurang hati hati, motong jalur, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Akibat tabrakan itu korban Ahmad Hidayatullah tewas di tempat karena mengalami cidera kepala berat (CKB), mulut hancur, dan mengeluarkan pendarahan aktif.

Sementara Bertha asal Kabupaten Buleleng ini mengalami luka robek pada pelipis kiri, dislokasi pada pergelangan tangan kanan dan sudah dirawat di RSUP Sanglah. SN.