Muspika Kecamatan Diwek Ikuti Upacara Virtual HUT Ke-76 TNI di Makoramil 02/Diwek

Jombang,Sekilasmedia.com Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-76 pada hari ini, Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT Ke-76 TNI dilaksanakan secara virtual,Senin (5/10/2021).

Seperti halnya Koramil 02/Diwek Kodim 0814 Jombang hari ini juga menggelar upacara secara virtual, dengan mengikuti upacara dari Istana Negara, Jakarta Pusat yang dipimpin Presiden Joko Widodo.

Tampak mengikuti upacara HUT TNI Ke 76 secara virtual di Koramil 02/Diwek diantaranya Camat Diwek Sudiro Setiono,S.sos.M.Si, Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho,dan Danramil 02/Diwek Kapten Inf Isak Pambudi beserta anggota Koramil.

Danramil berharap kedepannya TNI makin dicintai masyarakat dan semakin manunggal dengan rakyat,di Ulang tahun yang ke 76 ini, Semoga TNI dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bisa mempelopori kerukunan, persatuan dan keutuhan dalam menjaga NKRI.

Dalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah di Kecamatan Diwek,Danramil 02/Diwek,Kapten Inf. Isak Pambudi Menegaskan bahwa tugas TNI adalah untuk memastikan bagaimana pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar.

“Baik secara langsung maupun yang tak langsung,TNI harus hadir untuk memastikan adanya keamanan dimasyarakat karena keamanan itu adalah modal utama dalam pembangunan baik pemerintah di wilayah kecamatan Diwek maupun secara nasional,”pungkasnya.