Kasek SDN Mlaten Berikan Apresiasi Atas Kemenangan Khaira Dalam Lomba Silat Solo Kreasi se-kabupaten Mojokerto

Kepala Sekolah SDN Mlaten Ida Royana, S.P.d memamerkan sertifikat dan kalung penghargaan ke seluruh siswa atas kemenangan Khaira dalam juara silat yang digelar IPSI Kab Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Untuk yang ke dua kali Khaira Iftina Assyabiya Rafifa menangkan kejuaraan pencak silat yang digelar IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia) Mojokerto.

Seperti diketahui, Khaira telah bergabung di perguruan PD ( Perisai Diri ) yang mendapat bimbingan baik dari internal sekolah maupun eksternal dengan guru pembimbing handal Bapak Slamet dari kesatuan TNI-AD.

Untuk yang pertama, Khaira telah menyabet juara 2 tingkat usia dini di tahun 2022 dalam kategori silat tanding.

Sedangkan ditahun 2023, untuk yang ke dua kalinya, pertandingan yang di gelar IPSI Kabupaten Mojokerto, Khaira kembali menyabet juara 2 dengan kategori Solo Kreasi.

Prestasi yang didapat Khaira ternyata mendapat support yang positif dari berbagai pihak, baik dari pihak sekolah yakni SDN Mlaten, Puri, Mojokerto maupun pihak guru pembimbing eksternal perguruan Perisai Diri.

Kepala Sekolah ( Kasek) SDN Mlaten Ida Royana, S.P.d menyampaikan, pihaknya merasa bangga dengan kemenangan Khaira untuk menjadi sang juara, dan berharap prestasi ini tetap dipertahan juga ditingkatkan,” pintanya.

Ditambahkannya, kemenangan Khaira selain membawa nama harum perguruan, juga telah membawa nama harum sekolah SDN Mlaten.

” Saya berharap prestasi kemenangan Khaira bisa dicontoh para siswa lainnya, Alhamdulillah dari waktu ke waktu SDN Mlaten selalu bisa mencetak siswa-siswi yang berprestasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, kemenangan Khaira, hari ini juga dipamerkan dalam upacara Senin pagi ( 24/7/2003), dengan tujuan selain memberikan semangat kepada Khaira, juga berharap para siswa agar bisa meniru prestasi olahraga yang diraih Khaira,” pungkasnya.(hari)