Daerah  

PAMMI Bersama Almera Sabrina Hibur Pedagang Pasar di Mojosari

Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati bersama ketua PAMMI kabupaten Mojokerto Nyoto Wibowo, artis Almera, Kajari, dan Wakapolresta Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ( PAMMI) Kabupaten Mojokerto bersama artis Pantura Almera Sabrina menghibur para pedagang dan pembeli di Pasar Raya Mojosari, Mojokerto pada, Selasa ( 12/9/2023).

Memang tidak seperti biasanya, Almera artis yang selalu nongol di MNC TV ini, lagi melejit dari panggung ke panggung besar, namun kali ini ada hal yang berbeda, bersama PAMMI Almera lagi menghibur masyarakat pasar.

Seperti diketahui, dalam kesempatan ini Almera langsung ditemui Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fahmawati. Satu-satunya orang nomor satu di kabupaten Mojokerto ini sangat antusias dengan hadirnya Almera guna menghibur para pembeli dan pedagang pasar raya Mojosari.

” Ayo saya kepingin foto bareng bersama arek ayu Almera,” cetus Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati Ikfina tidak sendirian, namun ditemani jajaran Forkopimda seperti Kajari Mojokerto, Wakapolresta Mojokerto, juga Kadisperindag kabupaten Mojokerto.

Kegiatan yang dilakukan Bupati adalah operasi pasar dan gerakan pangan murah, yang bertujuan untuk stabilkan harga pasar.

Untuk diketahui, selain ada bazar sembako murah, para pedagang juga dihibur oleh Artis PAMMI Mojokerto bersama Almera dan Ina Rosita.( Wo)