Dikawal Ratusan Komunitas Seni dan Budaya, Guntur Wahono Kembalikan Formulir Pilbup Blitar 

Blitar, Sekilasmedia.com-Bersama Ratusan Komunitas Seni dan Budaya, Guntur Wahono, kader militan PDI Perjuangan yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar. Rabu (15/5/2024).

Guntur Wahono memasuki halaman Kantor DPC disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Rijanto didampingi Sekretarisnya Supriadi beserta puluhan kader dan ratusan simpatisan.

Guntur Wahono mengatakan, hari ini datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran, dan mengatakan sangat berbangga karena menurut informasi sudah 17 orang yang mendaftar untuk maju sebagai cabup maupun cawabup, untuk mendapatkan rekom pilkada Blitar.

 

“Rasa bangga yang tak terhingga sebagai kader PDI Perjuangan dengan banyaknya pendaftar untuk mendapatkan rekom di partai ini menuju kursi tampuk pimpinan di Kabupaten Blitar. Ini juga bukti bahwa PDI Perjuangan begitu dicintai oleh rakyat Blitar, dan semoga kita semua mendapatkan ridho Allah SWT untuk bisa menjadi pintu untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Guntur menambahkan, “andaikan rekom tersebut jatuh ke orang lain (pak Rijanto), saya akan sepenuhnya untuk membantu pemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Blitar, dan tentunya saya akan kembali berkonsentrasi di DPRD provinsi Jawa Timur untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ta di bahnya. ddg