Daerah  

Polres Pasuruan Gelar Baksos Air Bersih di Wilayah Pasrepan

PASURUAN,Sekilasmedia.com – Polres Pasuruan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan air bersih dan sembako di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian terhadap warga yang terdampak kekeringan di wilayah kerja polres Pasuruan.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu pagi, (16/10/24) hingga selesai, dengan sasaran warga Desa Pasrepan, Desa Mangguan, dan Dusun Ampel Banjar Barat, Desa Ampelsari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pasrepan AKP Slamet Wahyudi, Kasat Binmas Iptu Sunarti, KBO Satsamapta Iptu Zaenal Arifin, serta jajaran anggota lainnya.

Selain distribusi air bersih, Polres Pasuruan juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk mengimbau masyarakat agar menciptakan suasana damai dan sejuk menjelang Pilkada.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan bantuan ini. Waktu dan pemberiannya sangat tepat. Air bersih dan sembako sangat membantu kami, terutama dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan.