Di MTSN Sooko, 28 Siswa Kesurupan Masal.

Ft.Siswa saat kesurupan

SekilasMojokerto.Com- Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Sooko Mojokerto diliburkan selama 4 hari terhitung sejak Kamis (26/10/2017) hingga Senin (30/10/2017), hal ini dilakukan karena selama tiga hari berturut-turut banyak siswanya yang kesurupan masal.

Kesurupan masal ini terjadi lantaran ada pohon juwet didepan ruang kelas IX H habis dipotong sekitar dua Minggu lalu karena halaman dipaving. “Sejak itu, pada hari Senin mulai ada siswa yang kesurupan, selanjutnya hari Selasa yang kesurupan tambah banyak dan hari Rabu saat acara doa bersama ada 30 an siswa yang keseruan masal.” Ungkap salah satu siswa kelas IX.

Sejak kejadian kesurupan masal akhirnya pada hari Rabu siswa dipulangkan pagi dan diliburkan. “Liburnya mulai Kamis sampai Senin, nanti hari Selasa baru masuk masuk lagi.” Tandasnya

Peristiwa kesurupan masal ini juga dibenarkan oleh Ustadz Udin, Guru MTSN Sooko, menurutnya saat ini pihak sekolah sedang berupaya mendeteksi penyebab munculnya kesurupan masal . “Ada sekitar 28 siswa yang kesurupan, pihak sekolah masih meminta bantuan beberapa kiyai juga orang yang memahami masalah ghoib untuk didatangkan, semoga nanti pada hari Selasa asal masuk sekolah situasinya sudah kondusif.” Ungkapnya.

Sementara puluhan siswa yang kesurupan di MTsN Sooko, Mojokerto sebagian besar siswa perempuan, mereka ada yang menjerit histeris, ketakutan, lemas dan tidak sadarkan diri.(wo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *