Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Jumat, 5 Januari 2018 - 01:23 WIB

Pentas Seni SMAN 1 Moker Sukses, ARTIS DJ ARI IRHAM SIAP KERJASAMA LEBIH LANJUT

Artis Ari Irham dan Khansadinah

Reporter: Nahdah W.
Editor: Siswahyu

MOJOKERTO (Sekilasmedia.Com). Pentas seni SMAN 1 Kota Mojokerto yang diselenggarakan para siswa-siswinya melalui panitia yang dibentuk, berjalan sukses meskipun sempat maju-mundur kebijakan pimpinan sekolah dan dibayang-bayangi akan defisit anggaran puluhan juta rupiah yang jika terjadi harus ditanggung para siswa-siswi.

Untungnya ternyata ‘hutang’ itu tak terjadi walaupun harus ekstra keras gotong-royong ‘urunan’ dan mencari sponsor.

Hingga terbantu sejumlah sponsor mendukung, yang harusnya ada fee profesional bagi yang telah melobi. Lebih-lebih didukung hadirnya artis nasional yang masih imut, DJ Ari Irham.

“Kami bersyukur acara pentas seni SMAN 1 berjalan lancar dan  sukses, tanpa ada hutang. Juga menjadi pelajaran soal kebijakan sekolah agar tidak maju-mundur,” ungkap siswa yang enggan disebutkan namanya.

Bagi mereka hal tersebut merupakan kesuksesan tersendiri, dengan bimbingan Mom Yanti dan guru lain, yang ke depan prospek dapat gambaran cerah untuk kerjasama dengan sponsor-sponsor misal Mayora, Wingsfood, BRI, Bank Jatim, Kopi Torabika, Semen Gresik, Relaxa, Petrogres dan lain-lain.

BACA JUGA :   Iklan Ucapan Desa Kedungbanteng

Bahkan artis nasional DJ Ari Irham yang masih muda namun telah ngetop itu merasa puas bisa tampil di Mojokerto dengan manejemen panitia siswa-siswi SMAN 1 Mojokerto termasuk Khansadinah yang bertugas dari awal mengatur komunikasi dengan Ari Irham, juga negosiasi, pembayaran honor, hingga akomodasi di Hotel Raden Wijaya, serta mendampingi selama di Mojokerto dan lain-lain.

Bahkan Ari Irham menyatakan siap bekerjasama lebih jauh dalam bentuk yang lebih luas. “Kami bangga karena artis ngetop sekelas Ari Irham puas dengan acara yang kami adakan, dan siap bekerjasama lebih jauh dan dalam arti lebih luas,” ungkap Khansadinah salah satu panitia yang kini sekretaris OSIS SMAN 1 Kota Mojokerto, didampingi Fanani Bendahara.

BACA JUGA :   Bupati Yani: Jalin Sinergi dengan Relawan Peduli Lingkungan

Dengan tawaran Ari Irham dan peluang dari artis-artis lain, pihaknya ke depan akan ikhtiar kerjasama dengan pihak lain termasuk EO seperti Rustam Arif yang mantan KPU Kabupaten Mojokerto, juga EO TV9 beserta jaringannya, SBO TV, JTV dan lain-lain. Targetnya adalah belajar menuju profesional. Misal acara religi bersama artis Opick, lomba tulis puisi dan lain-lain.

Meskipun tidak hanya berhenti disitu. Ada hal-hal lain yang bisa dikerjakan dengan berjejaring, misal soal TOEFL dan sejenisnya yang sangat penting bagi siswa yang ingin kuliah ke luar negeri atau mendapat beasiswa ke luar negeri.

Juga ikhtiar lobi-lobi jejaring dengan kedutaan-kedutaan negara lain di Indonesia atau konjen-konjen negara asing yang ada di Jatim atau yang di Jakarta, misal Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Brunei, Singapura dan lain-lain. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926

Share :

Baca Juga

Pariwara

Gelar Vaksinasi Lansia Door To Door Pasukan Langit Pacitan Terbas Jalan Licin

Pariwara

Pesta Unduh Duren, Pertama Kali Digelar Di Kacamatan Trawas

Pariwara

Iklan Ucapan MKKSMP Pasuruan

Pariwara

WABUP: BERSIHKAN HATI DAN TAWAKAL.

Pariwara

Menikmati Segarnya Es Legen Dikawasan Kuburan China Awang-awang Mojosari

Pariwara

Komisi B DPRD Kabupaten Magetan, Pelajari Konsep Pasar Jelojok, Kopang

Pariwara

Iklan Ucapan Tahun Baru 2021

Pariwara

Muhammad Ridhol Mujib Komosioner KPU Lumajang “Pecat Mashudi anggota PPS Desa Labruk Lor karena tidak netral”