Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Uncategorized

Selasa, 16 Januari 2018 - 13:18 WIB

Seorang Ibu, Meracuni 3 Anaknya Dengan obat Pembasmi Nyamuk.

Ft. Evy saat kritis

Jombang ( Sekilasmedia. Com) – Entah syetan apa yang merasuki pikiran seorang ibu bernama Evy Suliastin Agustin (26) yang di duga mengajak anaknya untuk bunuh diri masal yang ditemukan dalam kondisi kritis di rumahnya beserta ketiga anaknya ditemukan tak bernyawa di kamar mandi.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian Di ketahui Ketiga anak Evy bernama Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziyah (4 bulan). Hendro menduga, Evy dan ketiga anaknya diduga usai menenggak obat nyamuk

cair karena ditemukan obat nyamuk cair di dalam kamar mandi rumah korban.

evy bersama 3 anaknya

Sementara itu Tetangga korban Hendro (29) mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh adik kandung Evy dengan kondisi ketiga anaknya sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa sementara evy dalam kondisi kritis Senin (15/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Setelah warga memasuki rumah korban,  keempat korban dilarikan ke Poliklinik Umum (PKU) Muhammadiyah Mojoagung. Namun, dokter memastikan ketiga anak Evy sudah tak bernyawa.

Sementara Kepala Desa Karobelah Sunhadi juga enggan berspekulasi terkait penyebab kematian ketiga anak Evy. “Kalau keracunan sangat mungkin karena ditemukan obat nyamuk cair di lokasi kejadian.  (wo)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Warga Dan TNI Solid Bersatu Kebut Pembangunan TPT

Daerah

Sidak PPKM Mikro Ulujami, Kapolri Minta Pengawasan Ketat ke Warga yang Isoman

Daerah

Polresta Sidoarjo Gencarkan Layanan Vaksinasi Covid-19 di Gereja

Uncategorized

Drs.KH.AS’AT MALIK BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

Uncategorized

Aksi Tanam Pohon, Bupati Ikfina : menanam pohon sama dengan amal jariyah

Uncategorized

Pemkot Mojokerto Apresiasi Atlet Voli Pantai Nasional Sekda Harlistyati Serahkan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Bintang Akbar

TENTARAKU

Pengunjung Waduk Windu Dawarblandong Jadi Sasaran Vaksinasi Mobile Kodim Mojokerto

Uncategorized

Mantan Wabup Mojokerto Choirun Nisa Doakan MKP Lancar Hadapi Cobaan, NISA AJAK WARGA DOA YANG POSITIF DAN JANGAN NEGATIF!