Gedung UPTD Puskesmas Cukir Diresmikan Bupati

Jombang, (Sekilasmedia. Com)–Peresmian gedung baru UPTD Puskesmas Cukir oleh Bupati Jombang,  Drs.Ec.H.Nyono Suharli Wihandoko. dihadiri oleh Bupati Jombang, jajaran OPD, kepala Puskesmas beserta jajarannya, Forpimcam, beberapa kepala Desa, tiga pilar Desa, serta para Dokter puskesmas se jombang Jumat.(26/1/2018)

Bupati satu ini patut untuk diacungi jempol atas kinerjanya dalam memimpin Kabupaten Jombang saat ini. Sejak terpilih menjadi bupati atas kemenangannya pada Pilkada 2013.  Bupati yang akrab disapa mas Nyono ini selalu tampil merakyat namun tetap penuh wibawa.

Bahkan ia tak pernah merasa risih saat menyambangi warganya secara langsung di setiap kunjungannya dipelosok desa di Kabupaten Jombang. Seperti yang dilakukan saat meresmikan Gedung Puskesmas Cukir pada hari Jumat (27/1/2018). Semua pasien yang berobat ke puskesmas Cukir disapa. bahkan banyak warga yang ajak selfy.

Seakan tak ada jarak atau pembatas, Mas Nyono selalu berbincang akrab penuh dengan keceriaan setiap kali sambang desa sambung rasa.

Melalui berbagai upaya dan program yang digelontorkan sejak awal kepemimpinannya, saat ini Kabupaten Jombang mengalami perubahan walau ada yang belum diselesaikan. Karena, tidak ada yang instan dalam semua hal. Termasuk merubah Jombang tercipta sejahtera untuk semua, bahkan mulai saat ini slogan menjadi GEMERLAP (Gemah Ripah Paripurna ) itu sangat membutuhkan proses dan kerjakeras serta kekompakan semua lapisan masyarakatnya di Kabupaten Jombang.

Pasien bernama Nevila (11) Putri dari pasangan Sri Rahatu (33) dan Nurkholis (44) desa keras kecamatan Diwek Kabupaten Jombang saat dikonfirmas wartawan mengatakan, saya tadi waktu pertama periksa di UGD Puskesmas Cukir di cium pak Nyono dan saat berada diruang periksa saya disambangi. katanya. (wo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *