Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 20 Agustus 2018 - 12:05 WIB

PPHN KEC.PASIRIAN ADAKAN GIAT LOMBA GERAK JALAN TINGKAT UMUM

Lumajang,(sekilasmedia.com) Lomba gerak jalan tingkat umum PPHN Kecamatan Pasirian mengadakan beberapa aneka ragam kegiatan diantaranya Lomba gerak jalan tingkat Umum yang diikuti sebanyak  68 peserta,yang terdiri dari 48 peserta perempuan dan 24 Peserta Pria. Jumlah dari 68 peleton juga diikuti dari beberapa instansi termasuk perangkat desa dan pegawai puskesmas yang ada dikecamatan pasirian, untuk turut berpartisipasi meramaikan lomba Gerak Jalan tingkat Umum  di mulai pukul 01 Wib Start didepan rumahnya Tris pijet Condro  finish tepatnya di Stadion Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI, Minggu (19/8).

Lomba Gerak Jalan ini dilepas langsung oleh Kapten Inf Hasanudin Danramil 0821/08 Pasirian.Kec.Pasirian  Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Danramil  Pasirian dalam sambutanya mengatakan bahwa,melalui perlombaan inilah dapat membangkitkan semangat jiwa patriotik bagi para Semua  Perangkat Desa dan Karyawan Puskesmas dengan harapan mampu mempertahankan NKRI.

“Bahkan bukan itu saja, yang paling terpenting, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,”ucapnya

Ia juga berharap, dengan lomba ini bangun solidaritas antara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) terus hamonisasi dengan perangkat desa dan  masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan Desa dalam setiap harinya.

“Tentu ini juga sebagai media hiburan untuk saling berbaur dengan masyarakat, dengan demikian makna dari perayaan HUT RI ini, bisa mempersatukan antara masyarakat dan pemerintah,” ujarnya Danramil

Ketua PPHN Kecamatan Pasirian  Drs.Imam Nawawi melalui Sekretaris PPHN Kec.Pasirian Egol Subandi S.AP mengatakan bahwa,acara ini diberangkatkan pada pukul 01.00 Wib,Start didepan Rumah P.Sis Pijat Condro  Kec.Pasirian Kab.Lumajang.Selain itu terkait mengenai penilaian itu ada beberapa Kriteria yang menjadi poin penting dalam suatu perlombakan gerak jalan yang dilaksanakan, Minggu(19/8).pungkasnya (kar)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Padepokan Tlasih 87, Gelar Kejuaraan Pencak Silat Se Kab/Kota Mojokerto.

Pariwara

Segenap Keluarga Besar SMPN 1 Prambon, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pariwara

Pemkab Mojokerto mempermudah penerbitan sertipikat tanah.

Pariwara

Wakil Bupati Gresik Hadiri Halal Bi Halal dan Puncak Peringatan Harlah Fatayat NU Ke 72 Ranting Lowayu

Pariwara

Ucapan Hari Pers Nasional Tahun 2021

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lamongan

Pariwara

Pariwara – Iklan

Pariwara

Iklan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Kapolres Mojokerto