Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 08:01 WIB

MANAGEMENT V2 BERHARAP KEDEPAN LUMAJANG SEMAKIN HEBAT DAN BERMARTABAT

LUMAJANG,Sekilasmedia.com,Mengacu
Pada putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya, Penetapan Nomor 155.K/PEN.TUN/2018/PTUN.SBY dalam sengketa gugatan dari PT. Sanders Bersaudara Abadi terhadap pemerintah Kab. Lumajang dalam hal ini Tergugat adalah Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab Lumajang. pihak PTUN telah mengabulkan permohonan pencabutan dari tergugat terkait pencabutan ijin prinsip perusahaan yang bergerak dibidang entertain ini.

Putusan sela PTUN Surabaya yang menetapkan diantaranya menunda pelaksanaan surat keputusan tergugat berupa surat keputusan Kepala DPMPTSP Kab Lumajang Nomor 503/33/427.62/2018, tertanggal 25 September 2018, tentang pencabutan tanda daftar perusahaan, tanda daftar usaha pariwisata dan surat ijin usaha perdagangan PT Sanders Bersaudara Abadi.

“Dalam Surat Penetapan PTUN Surabaya tertanggal 3 Oktober 2018, sudah jelas usaha kami sudah diperbolehkan untuk beroprasi lagi”,Ujar Direktur Utama PT Sanders Bersaudara Abadi, Junaedi Abdillah, Sabtu (27/10/2018).

Masih menurutnya, meski surat penetapan PTUN tersebut sudah bisa dilaksanakan semenjak tanggal yang sudah ditetapkan, namun dirinya masih menghargai kebijakan Bupati Lumajang yang telah mencabut ijin prinsip dari perusahaan yang dikelolanya selama ini, sehingga pihaknya baru bisa membuka usahanya beberapa waktu yang lalu, setelah melakukan pertimbangan yang panjang.

“Kami tetap menghargai keputusan Bapak Bupati, sehingga kami melakukan sedikit perbaikan terhadap tempat Entertainment Resto dan Karaoke Family Vison Viesta (V2) yang kami kelola, namun disisi lain kami ini juga berbisnis, sehingga penetapan PTUN juga kami jalankan karena sudah berkekuatan hukum tetap”,Lanjutnya.

Lebih jauh, Abdillah juga berharap khususnya masyarakat Lumajang bisa menghargai penetapan PTUN tersebut, sembari proses hukum persidangannya terus berjalan, dan pihaknya juga menambahkan agar kedepan tidak ada lagi profokasi yang merugikan salah satu pihak, baik itu dari pihak V2 maupun pihak pemerintah Kab. Lumajang.

“Kami semua berharap Lumajang kedepan, bisa kondusif, aman, sejahtera dan bisa menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, sehingga mampu menjadi Lumajang yang hebat dan bermartabat”,Pungkasnya. (Shelor).

 

Share :

Baca Juga

Pariwara

WARGA KELURAHAN LESANPURO PENUH HARAP PERBAIKAN TEBING PENAHAN TANAH (TPT) SUNGAI AMPRONG

Pariwara

Kades KetapanRame, Trawas, Kabupaten Mojokerto Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

Pariwara

Drs Soehartono M.Si DPR RI Reses I 2021 – 2022 Di Kantor Nasdem Kabupaten Mojokerto, Sinergi Untuk Indonesia

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Lumajang

Pariwara

Dalam Memperingati Hari Pahlawan,”Seniman Jawa Timur” Gelar Acara Donasi Bertempat Di Air Panas Wong Pulungan

Daerah

Perkuat Branding Kuliner Tradisional, TP PKK Kabupaten Lamongan Gelar Lomba Kreasi Wingko

Pariwara

Keluarga Besar Pemerintah Desa Kedungpandan Kec.Jabon Sidoarjo Mengucapkan “Selamat Hari Jadi Kab Sidoarjo ke-165”

Pariwara

Ruwah Dusun Sukorame Desa Penompo Dimeriahkan Wayang Kulit Dan Campur Sari