Pencurian Sapi Kembali Resahkan Warga

Foto anggota Satreskrim Polres Klungkung datangi TKP pencurian sapi
Foto anggota Satreskrim Polres Klungkung datangi TKP pencurian sapi

Klungkung Bali, Sekilasmedia.com – Kembali meresahkan warga, kasus pencurian ternak sapi terjadi di wilayah Klungkung. Kali ini menimpa Wayan Madra (62) warga Desa Tangkas, Klungkung.

Dimana pria paruh baya itu harus rela kehilangan dua ekor sapi jantannya di dalam kandang areal persawahan Desa Satra, yang tidak jauh dari ruas Jalan Bypass Ida Bagus Mantra.

Seizin Kapolres Klungkung, Kasatreskrim AKP Mirza Gunawan mengatakan, kejadian pencurian sapi ini, pertama kali diketahui oleh anak korban, Wayan Sudara, Minggu pagi (12/5) sekitar pukul 05.00 Wita.

Sebelumnya, sekitar pukul 21.30 Wita, sapi peliharaan ayahnya masih dilihat dalam kandang. Bahkan, malam itu ia menengok sapinya, sembari memberinya pakan.

” Kemarin saat saya kasih pakan sapinya masih ada, ” ungkap AKP Mirza.

Dan keesokan harinya sekitar pukul 05.00 Wita, Wayan Sudara kembali ke kandang untuk mencari rumput. Namun dua sapi jantan milik ayahnya sudah raib. Melihat kondisi itu, ia kebingungan dan menceritakan hal itu kepada ayahnya.

Merasa menjadi korban pencurian, bapak dan anak itu lalu melaporkan kasus ini ke Polres Klungkung. Atas kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp 26 juta.

” TKP berada di areal persawahan, dipinggiran ruas jalan by pass Ida Bagus Mantra, ” tutupnya.(soni).