Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Jumat, 21 Juni 2019 - 05:52 WIB

KAPOLSEK TEMPURSARI LAKSANAKAN GIAT BHAKTI SOSIAL KESEHATAN DONOR DARAH

Foto

Foto

Foto kapolsek tempursari saat donor darah

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Kapolsek Tempursari, Iptu Agus Sugiharto S.H., dan Ketua Ranting Bhayangkari KecamatanTempursari juga Anggota Polres Lumajang, lasanakan kegiatan Bhakti Sosial kesehatan Donor Darah, dalam Rangka memperingati HUT ke- 73Tahun 2019.

Kegiatan ini digelar hasil kerjasama Urkes (Urusan Kesehatan) Mapolres Lumajang dengan PMI Cab.Lumajang yang di gelar pada Rabu (19/06/2019) pukul: 07.30 Wib, s/d selesai, di Loby Mapolres Lumajang.

Selain di ikuti oleh Anggota perosnil dari Polres Lumajang dan Bhayangkari, donor darah juga diikuti oleh PNS dan Anggota TNI dari Satuan 0821, Kodim Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat dari beberapa petugas Anggota TNI bersama Polri, PNS dan Bhayangkari yang sedang terbaring sedang proses pengambilan darah, sudah nampak beberapa kantong darah berhasil dikumpulkan dari kegiatan aksi donor darah tersebut.

Kapolsek Tempursari Iptu. Agus Sugiharto S.H., mengatakan, aksi donor darah kali ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-73, disisi lain juga sebagai sumbangsih Anggota Mapolres Lumajang untuk melakukan Bhakti Sosial dengan mendonorkan darahnya untuk Masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan Transfusi darah, dan semoga semua yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi Masyarakat,” ujar Kapolsek.

Sudah sekian banyak kantong darah yang sudah terkumpul, dan langsung diserahkan kepada Palang merah Indonesia(PMI) Cabang Kabupaten Lumajang.

“Darahnya langsung diserahkan kepada yang berwenang yaitu: Palang merah Indonesia (PMI),dan selanjutnya pihak PMI mendistribusikan kepada pihak yang bersangkutan,”.(Shelor)

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Kapolri Berikan Bintang Bhayangkara Utama kepada Menpan RB dan Menteri ATR/BPN

POLISIKU

Pengasuh Ponpes Dukung Polda Jatim Berantas Narkoba

POLISIKU

Kapolda Jatim Berikan Semangat Anggota Madiun Tangani Covid-19

POLISIKU

Kesadaran Masyarakat Dukung Pencegahan Covid-19

POLISIKU

Polsek Magersari Jaring Lima Pelanggar Prokes di Warkop dan Cafe

POLISIKU

Jelang Pilkada, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 Mojokerto Pimpin Apel Gelar Pasukan

POLISIKU

Polres Gresik Giat FGD Bersama Parpol dan Ormas Kepemudaan Gresik

POLISIKU

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Pimpin Cipkon Mandiri Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019,