Dua Truk Terjadi Tabrakan di Ruas Tol Ngawi – Solo, Satu Korban Tewas

Dua Truk Terjadi Tabrakan di Ruas Tol Ngawi - Solo, Satu Korban Tewas
Foto kondisi truk saat seusai menabrak
Dua Truk Terjadi Tabrakan di Ruas Tol Ngawi - Solo,  Satu Korban Tewas
Foto kondisi truk saat seusai menabrak

Ngawi, Sekilasmedia.com – Kecelakaan di ruas tol Ngawi – Solo yang melibatkan dua kendaraan. Kecelakaan terjadi tepatnya di KM 568+100B. Kecelakaan ini menewaskan satu orang yang bertugas menjadi asisten supir.

Kecelakaan itu terjadi antara Truk Tronton Nissan pengangkut Kayu bernopol AA 1489 JC yang dikemudikan Sonohadi (57) warga Krajan Kidul,  Kecamatan Sigojuruh,  Kabuptane Banyuwangi dengan Truk Mitsubishi pengangkut pakan ternak bernopol AB 8249 ME yang dikemudikan oleh Tri Ariyanto (27) yang beralamat Desa Keduren, Kecamatan Purwodadi,  Kabupaten Purworejo.

Awal mulanya kendaraan pengangkut kayu berjalan dari arah timur menuju ke barat,  dengan arah yang sama truk pengangkut pakan ternak juga berjalan beriringan dibelakangnya. Karena dengan kondisi yang tidak memperhatikan jalan,  akhirnya truk pengangkut pakan ternak menabrak body belakang truk pengangkut kayu, hingga akhirnya menewaskan asisten supir.

“karena kurang berhati-hati saat mengemudi,  akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari dan menewaskan asisten supir.” Ujar Iptu Cipto Utoyo selaku Kanit Laka Lantas Polres Ngawi.

Dari kejadian itu akhirnya mengakibatkan kerusakan di body truk dan menewaskan satu korban bernama Nyandang Wibowo (38) yang merupakan asisten supir truk Mitsubishi.(endik)