Oleng Lalu Masuk Kebun, Toyota Rush Ringsek

Oleng Lalu Masuk Kebun, Toyota Rush Ringsek
Foto kondisi mobil yang rusak parah setelah terjun
Oleng Lalu Masuk Kebun, Toyota Rush Ringsek
Foto kondisi mobil yang rusak parah setelah terjun ke kebun

Tabanan, Sekilasmedia.com – Sebuah mobil Toyota Rush nomor polisi (Nopol) DK 1364 OR ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pupuan – Antosari tepatnya KM 8 di Banjar Paka, Desa Sanda, Pupuan, Tabanan, Sabtu (9/2), sekira pukul 17.30 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, lima orang penumpang termasuk sopir sudah mendapat pertolongan tim medis karena mengalami luka – luka.

” Sudah ada petugas Lalu Lintas dari Polsek Pupuan, mereka dibantu warga mengevakuasi mobil itu untuk mengurai kemacetan, ” beber salah seorang warga.

Terkait kecelakaan tunggal itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Pupuan AKP I Kadek Ardika. ” Mobil itu ringsek kerena tergelincir masuk di perkebunan warga, “ujar Kapolsek.

Bermula dari Toyota Rush yang dikemudian I Made Sumabara, asal Buduk, Mengwi, Badung datang dari arah Utara Pupua menuju Selatan jurusan Antosari. Setiba di TKP hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

” Belum juga selasai menyalip, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan banting setir ke kiri hingga melewati marka jalan, ” tandas AKP Ardika.

Posisi mobil yang tidak bisa dikendalikan akhirnya terperosok masuk ke kebun warga dan kerugian materil ditafsir mencapai Rp 30 juta.(soni)