Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Tak Berkategori

Jumat, 12 Maret 2021 - 22:06 WIB

Gardi Gazarin DPP Hanura Dan Wagub Jatim Emil Dardak Hadiri Rakerda Hanura Jatim

 

SURABAYA, Sekilasmedia.com –  Mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menghadiri Rakerda I/2021 DPD Partai Hanura Jatim di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya, Jalan Bintoro Surabaya, yang dimulai Jumat 13 Maret 2021 yang direncanakan selama dua hari.

Hadir pula dalam Rapat Kerja Daerah tersebut sejumlah jajaran pengurus DPP Hanura pusat diantaranya Djafar Badjeber wakil Ketua Umum DPP Hanura, Gerry Dewan Penasehat DPP Hanura, dan Gardi Gazarin SH Ketua DPP Hanura Pembinaan Dan Pemenangan Jatim. Sedangkan dari DPD Hanura Jatim hadir diantaranya Nurkolis ketua Dewan Pembina DPD Hanura Jatim, Yunianto ‘Masteng’ Wahyudi ketua DPD Hanura Jatim, serta segenap ketua DPC-DPC se-Jatim dan anggota DPRD Hanura di tingkat Kabupaten/Kota maupun provinsi.

Dalam sambutannya Wagub Jatim Emil Dardak diantaranya menekankan bahwa politisi yang menjalankan amanah atas dasar hat nurani adalah merupakan sesuatu yang sangat penting. Menurutnya, dengan hati nurani (pula) maka politisi bisa menjadi negarawan. Dan menurut Emil Dardak, Negarawan berfokus untuk memenangkan generasi selanjutnya.

Menurut Gardi Gazarin ketua DPP Pembinaan Dan Pemenangan Jatim, apa yang disampaikan Wagub Jatim Emil Dardak tersebut merupakan sesuatu yang penting untuk menjadi pedoman bagi kalangan politisi, bahwa juga harusnya menjadi negarawan. Dan kesempatan Rakerda Hanura Jatim merupakan salah satu pintu untuk menempa hal tersebut. Sebagaimana diketahui Hanura merupakan bagian partai pengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

Jadi tak mengherankan dengan hadirnya Wagub Jatim Emil Dardak dalam Rakerda Hanura Jatim itupun seperti menjadi ajang pengungkapan aspirasi Partai Hanura Jatim, termasuk yang langsung disampaikan Yunianto ‘Masteng’ Wahyudi selaku Ketua Hanura Jatim.

Yunianto Wijaya kurang lebih menyebut para DPC tidak tahu tindak lanjut harus kemana dalam dalam agenda jaring aspirasi, padahal Hanura merupakan salah satu pengusung Khofifah-Emil.

Namun uneg-uneg tersebut langsung ditanggapi oleh Emil Dardak yang dengan tegas menyebut bahwa pihaknya memberikan komitmen dan akan terus berupaya melakukan komunikasi yang baik dengan Partai Hanura.

“Pesan cinta diterima pak ketua,” tandas Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus, M.Sc, pria kelahiran 20 Mei 1984 ini.  (Siswahyu).

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Melalui Komsos Ingatkan Keselamatan Kerja

TENTARAKU

Komunikasi Sosial Saat Pelaksanaan TMMD Serap Aspirasi dan Masukan Warga

Daerah

Gelar Patroli Blue Light Polres Nganjuk Berhasil Gagalkan Rencana Aksi Kekerasan Menggunakan Senjata Tajam

Daerah

IKAPTK Magetan Bagi Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM darurat

POLISIKU

Kapolres Malang Berikan Reward Kepada 61 Anggota Polri Berprestasi

Daerah

Di Kota Probolinggo Ada 1 PDP Dan 22 ODP

Daerah

WABUP UNGKAP RENDAHNYA IPM DI KABUPATEN LUMAJANG DAN MEMINTA OPD DAPAT SOLUSINYA

Daerah

Laksanakan Program Makota Sigap, Polresta Malang Kota Peduli Disabilitas