Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 3 Juni 2023 - 17:04 WIB

Hadiri Rapat Konsolidasi dan Restrukturisasi Karang Taruna,Babinsa Ajak Pemuda Berkontribusi Dalam Menjaga Keamanan Desa

Jombang,Sekilasmedia.com- Serda Mochamad Arifin Babinsa Koramil 0814/04 Gudo hadir dalam rapat Konsolidasi dan Restrukturisasi Karang Taruna,di balai Desa Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Sabtu, 3/06/2023.

 

Menurut Babinsa Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial, oleh masyarakat khususnya generasi muda.

 

Dalam sambutannya, “Babinsa Serda Mochamad Arifin menyampaikan dan mengajak generasi muda Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah organisasi Karang Taruna”, katanya.

 

Sebagai organisasi kepemudaan, generasi muda memiliki potensi besar,jadi harus ikut berkiprah dalam memajukan Desa Oleh karena itu, para pemuda pemudi harus memiliki kreativitas untuk berkontribusi dalam semua bidang,terutama bidang menjaga keamanan, ketertiban di Desa.

 

Lebih lanjut,berpesan kepada para generasi muda harus terus menggali kreativitas dan inovasi serta siap dikritik,guna menuju kemajuan dan kemandirian serta bermanfaat bagi warga masyarakat sekitarnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Progam Aladin TMMD Kodim Bojonegoro Dapat Apresiasi Pemdes Ngrancang

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam,Periksa Hewan Ternak Sapi Warga Binaan

TENTARAKU

Alasan Petani Harus Gunakan Varietas Unggul Baru (VUB) di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Ucapkan Terima kasih, Kades Haris Berharap Satgas TMMD Bagikan Lagi Sembako

TENTARAKU

Ditinggal Memasak, Ruang Tamu Amblas Kena Longsor

TENTARAKU

Pembangunan Tanggul Salah Satu Sasaran TMMD Imbangan 105 Mojokerto

TENTARAKU

Progres 90% Renov Musholla, Satgas TMMD 116 Kodim 0814/Jombang Garap Teras Musholla
Koramil 09820/22 Dringu Kembali Bedah RUmah Warga Miskin

TENTARAKU

Koramil 09820/22 Dringu Kembali Bedah Rumah Warga Miskin