Daerah  

HUT Ke 11 Naavagreen di Mojokerto, Skin Barrier Jadi Topik Bahasan Para Customer 

dr Cici dan Psikolog Kiki saat memberikan pemaparan tentang perawatan kulit.

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna memberikan memberikan pelayanan yang terbaik untuk perawatan kulit, pada Sabtu (7/10/2023) Naavagreen natural skin care yang berada dijalan Bhayangkara no 103 kota Mojokerto, menggelar Ultah yang ke 11, yang dihadiri para
Pelanggan Naavagreen.

Di Ultah yang ke 11 ini, Naavagreen juga menghadirkan Psikolog Kiki dan dr kulit Cici, serta menggelar Gathering bersama para pelanggan ,Zumba dan lomba lomba mewarnai.

Tidak itu saja, khusus hari Ulang Tahun kali ini, ada promo khusus Facial dan beli produk dengan diskon 10 persen.

Dalam kesempatan ini dr. Cici, menyampaikan masalah kulit yang menjadi penghalang untuk kulit yang menjadi impian, seperti salah satunya adalah flek atau jerawat.

Kuncinya adalah skin barrier adalah penghalang kulit, perlu dilindungi biar tidak terjadi kerusakan.

Seperti kulit kering, biar tidak terjadi , bila tidak diatasi akan menjadi rusak,” terang Cici.

Kemudian untuk kasus Jerawat karena faktor penyumbatan, sehingga ada kelenjar minyak yang berlebih, sehingga kulit menjadi bopeng atau sekar.

Skin barrier atau kerusakan pada kulit, harus melindungi dari adanya polusi.

Seperti diketahui skin barrier adalah lapisan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari penyebab dari infeksi.

Selain itu kerusakan kulit juga bisa disebabkan karena faktor stres.

Ditempat yang sama Psikolog Kiki menyampaikan, bahwa stres adalah ketika merasa terancam dan tertekan, disaat stres respon tubuh akan memproduksi hormon kortisol yang akan mengganggu pada kulit.

Atau juga terjadi pada kantong mata menjadi hitam, kulit kering, dan juga kerutan mulai muncul, data imun juga ada kaitannya dengan stres,” paparnya.( wo)