Daerah  

Nama M Ali Kuncoro Jadi Topik Hangat Sebagai Pj Walikota Mojokerto

Ft M Ali Kuncoro

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Nama Muhamad Ali Kuncoro, jadi topik terhangat, lagi- lagi disebut yang bakal menjabat Pj Walikota Mojokerto, menggantikan Ita Puspitasari yang sudah habis masa tugasnya pada 10 Desember nanti. Seperti diketahui, Muhammad Ali Kuncoro saat ini sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemprov Jatim.

M Ali Kuncoro, merupakan salah satu kandidat urutan pertama dari Tiga yang dicalonkan DPRD kota Mojokerto, setelah M Ali Kuncoro kedua nya masing-masing Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo dan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Akhmad Jazuli.

Nama M Ali Kuncoro, disebut- sebut yang bakal menjabat Pj Walikota Mojokerto, setelah beredarnya cuilan SK dari Dirjen Mendagri yang tersebar di dunia Maya sejak Rabu, 6 Desember 2023 malam.

Sementara M Ali Kuncoro dikonfirmasi Sekilasmedia.com melalui Via WhatsApp, Ia mengatakan hingga kini pihaknya belum mendapatkan SK secara resmi.

Ditanya apa betul Mas Ali akan menjabat Pj Walikota Mojokerto, Ia menjawab dengan singkat ” Saya belum tahu mas,” ucapnya.

Ditempat terpisah ketua DPRD kota Mojokerto Sunarto, juga menyampaikan, hingga saat ini pihaknya secara resmi juga belum tahu siapa yang bakal menggantikan Ita Puspitasari.

” Harapan kami semoga M Ali Kuncoro yang di SK kan Kemendagri,” tandas Sunarto. ( SM)