Daerah  

Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Pj Walikota Mojokerto Gelar Acara Wirabhumi

Pj Walikota Mojokerto bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Guna mewujudkan rasa aman dan damai di pemilu 2024, PJ walikota Mojokerto mengajak  bersinergitas dalam rangka untuk membangun komunikasi disemua elemen masyarakat kota Mojokerto, dengan menggelar acara Wirabhumi ( Wibawa Bersama Rakyat Secara Humanis Untuk Masyarakat Madani ), bertempat digedung Sabha Mandala Madya Kota Mojokerto pada (6/2/2024) malam.

Selain Pj walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, tampak hadir Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo para OPD, Camat, lurah se kota Mojokerto, bersama jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

Pj walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro menyampaikan bahwa Wirabhumi ini adalah Wadah sarana membangun komunikasi antara Pemkot, legislatif, TNI, Polri, DPRD maupun Wartawan.

Mengingat Pemilu serentak 2024 kurang 8 hari lagi, maka komunikasi yang kita bangun dengan tema ” Kesiapan Masyarakat Kota Mojokerto Menghadapi Pemilu 2024″ ucap Ali.

Seperti kita ketahui hajat Negara Pemilu telah memanggil kita, agar pemilu bisa sukses ada 7 sektor yang turut berperan, diantaranya Penyelenggara pemilu yakni Bawaslu dan DKPP, Peserta pemilu, Regulasi, Pemilih, Pemerintah, TNI-Polri dan Media.

” Bila semua tak dikumpulkan gak bahaya ta …,” canda Ali.

Lebih lanjut Ali menyampaikan, pihaknya tak akan mentolerir siapa saja yang ingin coba mengganggu pemilu di kota Mojokerto.

Pemilu hajatan kita bersama, selama 8 hari kedepan tanggung jawab kita bersama, suasana yang bagus harus dipertahankan.

Di pemilu sebelumnya partisipasi masyarakat dalam memilih di kota Mojokerto sudah mencapai 85 persen, harapannya di tahun 2024 nanti bisa mencapai hingga 90 persen,” pintanya.( Wo)