Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 18 Maret 2024 - 13:10 WIB

Kapolres Gresik Pimpin Upacara Bendera Memperingati Hari Kesadaran Nasional di Gresik

Gresik, Sekilasmedia.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres Gresik pada hari Senin, 18 Maret 2024.

 

Upacara ini diikuti oleh seluruh personel Polres Gresik dan ASN Polres Gresik. Dalam amanatnya, Kapolres Gresik menyampaikan bahwa Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk membentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

 

Kapolres Gresik juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mampu menciptakan kondisi yang aman, lancar, dan kondusif di Kabupaten Gresik, termasuk dalam agenda nasional Pemilu 2024.

 

Lebih lanjut, Kapolres Gresik mengingatkan bahwa di bulan Ramadhan ini, kejahatan konvensional maupun secara online semakin marak terjadi. Oleh karena itu, ia menekankan kepada seluruh personel untuk tetap melayani masyarakat dan memastikan rasa aman dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa.

 

Kapolres Gresik juga menginstruksikan kepada personelnya untuk memantau penyakit masyarakat dan menegakkan hukum dengan tegas. Hal ini untuk memastikan tidak adanya judi, prostitusi, dan minuman keras di wilayah Kabupaten Gresik.

 

Upacara bendera Hari Kesadaran Nasional ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi seluruh personel Polres Gresik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gresik. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Korem 082/CPYJ Jemput Bola Percepat Vaksinasi

Daerah

Bupati Lantik JPT Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab. Blitar

Daerah

PENERTIPAN SURAT KENDALI TRUK PENGANKUT PASIR DI KAB LUMAJANG.

Daerah

Pemkot Blitar Gelar Upacara Budaya Grebeg Pancasila 2022

Daerah

Jangan Lupa Bayar THR, Pemkot Buka Satgas Pengaduan

Daerah

Pastikan Kesiapsiagaan Nataru Dan Perubahan Iklim, Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro : Semua Tidak Boleh Lambat Respon

Daerah

Wakil Bupati Hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu

Daerah

Bupati Sidoarjo Kurban Sapi dengan berat 1 Ton, Sedangkan Wabup 900 kg