Daerah  

Bupati Blitar Resmikan Jalan Slorok-Karangrejo

Blitar, Sekilasmedia.com-Guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan perluasan pemerataan pembangunan di Kabupaten Blitar, Pemerintah Kabupaten Blitar meningkatkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur di beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Blitar, salah satunya pembangunan jalan di Desa Slorok-Karangrejo Kecamatan Garum.

Dilansir dari IG prokopim.blitar, Peresmian Jalan Slorok-Karangrejo Kecamatan Garum ini diresmikan oleh Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah didampingi Kepala Dinas PUPR, Camat dan forkopimcam Garum, serta dihadiri warga Desa Slorok-Karangrejo Kecamatan Garum. Selasa (10/9/2024).

“Jalan ini dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas ke pusat-pusat ekonomi dan kawasan pertanian, hingga wisata, dapat mempercepat distribusi barang dan jasa, mengurangi biaya logistik masyarakat sehingga membawa dampak bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,” jelas Bupati.

Rehabilitasi Jalan Slorok Karangrejo (Ruas 116) (R.J.110) ini bersumber dari dana APBD Pemerintah Kabupaten Blitar Tahun 2024 sekitar 3,8 milyar rupiah, yang dilaksanakan dalam jangka waktu 120 hari, dengan penanganan konstruksi beton dengan panjang 1,06 km dan lebar 5,5 meter. ddg