Restoran dan Toko Furnitur di Kerobokan Terbakar, Kerugian Masih Estimasi

Kepulan asap hitam membumbung saat restoran tangine moroccon speciality di jalan mertanadi, kerobokan terbakar

Badung,Sekilasmedia.com -Sebuah Restauran Tagine Moroccan Speciality di Jalan Mertanadi, Lingkungan Taman Mertanadi, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, terbakar, Rabu (11/9).

Besarnya api kemudian merembet ke atap toko furnitur dan beberapa pelinggih di sekitar lokasi. Tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa ditafsir karena masih dalam estimasi.

Kasi Humas Polres Badung, Ipda I Putu Sukarma, membenarkan dengan peristiwa tersebut. Dikatakan, anggota unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

“Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki anggota Reskrim Polsek Kuta Utara,” katanya.

Restoran yang terbakar milik perempuan berinisial IP (39) asal Bogor, Jawa Barat. Status kepemilikan ngontrak sejak 2018. Restoran itu biasa buka pukul 11.00 hingga 24.00 Wita dan saat kebakaran tidak ada orang di dalamnya.

Berawal dari saksi pemilik warung yang bersebelahan dengan TKP, melihat kepulan asap hitam membumbung keluar dari arah restoran. Tak lama muncul api besar lalu memecahkan kaca di restoran.

“Kebakaran terjadi pukul 07.30 Wita. Api begitu besar dan merembet ke bangunan di sebelahnya,” ucapnya.

Api yang begitu besar merembet dan membakar atap pelinggih surya taksi dan kemulan taksi milik NP (50), serta toko furnitur kayu concept milik OVC (51) warga negara Prancis.

“Api berhasil dipadamkan pukul 09.40 Wita, setelah empat unit mobil pemadam Kabupaten Badung dikerahkan,” tandasnya. SN.