Tetap Peduli Dengan Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Gatot Supriyadi Gelar Reses II Tahun 2023 di Dawarblandong

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H Gatot Supriyadi saat melakukan Reses II Tahun 2023 di Dawarblandong

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H.Gatot Supriyadi dari Fraksi PDIP kali ini menggelar Reses yang ke II ditahun 2023, atau yang lebih disebut dengan penyerapan aspirasi masyarakat atau konstituennya bertempat di dusun Setoyo, desa Talunblandong, Dawarblandong Mojokerto, Selasa (18/7/2023).

Seperti diketahui H.Gatot Supriyadi adalah politisi kawakan yang dilahirkan dari partai PDIP, dan untuk mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur melalui daerah pemilihan Jatim 10, yang meliputi Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto dan kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini H. Gatot Supriyadi didampingi langsung oleh putrinya Febriana Meldyawati,S.H dan juga Nurida Lukitasari Caleg partai PDIP dari dapil IV Kabupaten Mojokerto, serta puluhan konstituen yang hadir sebagai undangan.

H.Gatot Supriyadi melalui putrinya yakni Febriana Meldyawati,S.H menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini dilaksanakan Abah Gatot sejak tanggal 12 hingga 19 Juli 2023, setelah dari Talon, akan dilanjutkan Reses di Kota Mojokerto,” katanya.

Febriana mengatakan, ketika H. Gatot Supriyadi duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, sangat peduli bagi masyarakat diberbagai hal, diantaranya soal insfratruktur pembangunan, sudah banyak dirasakan masyarakat di daerah pilihannya.

” Abah Gatot sudah nyata membantu rakyat, tak perlu diragukan, untuk apa kita harus coba-coba yang baru,” pintanya.

Masih kata Febriana, sudah ada yang jelas dan sering turun ke masyarakat, mari kita dukung, berbagai insfratruktur jalan juga sudah banyak yang terbangun dengan baik, kita harus ingat ini perjuangannya siapa,” ucapnya.

” Karena itu tetap mari kita dukung Abah Gatot untuk memperjuangkan masyarakat,” pungkasnya. ( Clara/ wo)