Daerah  

Teh Tarik Menjadi Primadona Saat Sarapan Pagi di Aston Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Tidak bisa dipungkiri bahwasanya menu sarapan pagi yang nikmat serta bervariasi akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung ketika menginap di ASTON Mojokerto.

Selain rasa, diyakini bahwa banyaknya pilihan menu akan menjadikan salah satu pertimbangan menginap selain kenyamanan dan kebersihan hotel secara keseluruhan.

Selain deretan menu pembuka seperti aneka bubur Madura dan juga bubur ayam, terdapat pula menu makanan khas nusantara sampai dengan deretan kuliner mancanegara seperti spaghetti, wedges potato, sampai dengan red bean turut serta dihidangkan setiap harinya dengan system rotasi untuk menghindari tamu yang bosan dengan menu yang disajikan. Belum termasuk aneka hidangan kue yang semuanya dibuat sendiri oleh tim pastry dari hotel yang mengusung Smart Hotel Pertama di Mojokerto ini.

Namun dari sekian banyak menu yang ditawarkan, ada pula pojokan yang selalu ramai dikunjungi oleh tamu setiap paginya.

Adalah Teh Tarik yang Nampak dipadati oleh tamu yang ketika bersantap pagi sembari menikmati minuman yang terbuat dari teh dan juga susu krim ini.

Dengan metode dipindahkan dari satu gelas ke gelas takar yang lain, minuman yang pada mulanya banyak dijumpai di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura dan Indonesia mempunyai ciri khas aroma teh yang harum.

“Kami persembahkan berbagai hidangan yang tidak terdapat pada menu sarapan pagi ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Kami terhadap tamu Aston Mojokerto yang rindu akan hal hal tradisional seperti Gado Gado, Teh Tarik serta beberapa sajian yang selalu Kami persiapkan di area outdoor Wilwatikta Restaurant Kami. Khusus untuk Teh Tarik, Kami me rotasi setiap 3 hari sekali dikarenakan tingginya permintaan dan menjadi pojokan ter favorit selama sarapan pagi berlangsung.” Sambut Agustin Shabrina, Food & Beverage Manager Manager ASTON Mojokerto Hotel dan Conference Center.

Tamu tidak perlu khawatir untuk membayar lebih di sarapan pagi demi mendapatkan sajian yang lebih nikmat dihidangkan baik dingin maupun hangat ini karena Teh Tarik ini merupakan bagian dari menu menu sarapan pagi.

***

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.
Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan. Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.(SM)