Adu Moncong di Jalan Raya Tambak Agung Puri, 1 Sopir Tewas

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Dusun Teras ,Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto menewaskan seorang sopir yang belum diketahui identitasnya, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan seorang saksi Suhartono menjelaskan dua kendaraan pickup colt diesel N-8747-YH muat gula aren dan pickup carry N-8719-T berlawanan arah bertabrakan sangat keras didepan indomaret.

“Sepertinya sopir Carry terlalu kekanan kendaraannya. Hingga tabrakan. Keras lho adu moncongnya,” ujarnya.
Tadi ada yang meninggal satu orang sopir pickup carry .

Sementara itu, Kanit Laka Polres Mojokerto Ipda Wihandoko menjelaskan bahwa memang ada kecelakaan di jalan raya Tambak Agung yang melibatkan dua kendaraan pickup.

Diduga kecelakaan terjadi akibat kelalaian sopir pickup N-8719-T yang mengemudi terlalu ke kanan dengan kecepatan agak tinggi, ungkapnya.

“Kedua sopir yang masih belum diketahui identitasnya, saat ini berada di RSUD Wahidin Sudiro Husodao Kota Mojokerto,Sopir pickup N-8719-T langsung meninggal di TKP dengan kondisi terjepit di kepala kendaraan, sedangkan sopir satunya juga masih menjalani perawatan medis,” pungkasnya.(SM).