Daerah  

Wujudkan Persaudaraan, Mahasiswa HKI S2-UAC Mojokerto Gelar Bukber Ramadhan

Kegiatan Bukber mahasiswa HKI S2 UAC Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Ramadhan di hari yang ke-13 ini dijadikan momen khusus oleh para mahasiswa Pascasarjana HKI Universitas Abdul Chalim (UAC), Pacet, Mojokerto, disela jam istirahat perkuliahan masih menyempatkan diri dengan menggelar Buka Bersama sebagai wujud kekompakan antar mahasiswa saat belajar di HKI S2-UAC Mojokerto.

” Hal ini sering dilakukan para Mahasiswa ketika Ramadhan tiba, Buka Bersama dengan masak sendiri, ini bagian dari wujud kekompakan kita Mahasiswa Jurusan HKI S2,” ungkap Ummu Farida salah satu mahasiswi yang sebelumnya juga telah menempuh ilmu di Universitas ini, Sabtu ( 23/3/2003).

Sementara mahasiswa asal Pasuruan Subkhi Abdullah mengaku senang dengan kegiatan Buka Bersama yang lebih dikenal Bukber, selain kita lebih akrab pertemanan juga kita mencari berkah saat Ramadhan.

” Untuk diketahui yang ada di jurusan HKI S2 ini ada 45 mahasiswa, selain dari berbagai kota, juga banyak dari berbagai pulau, seperti Lombok, Aceh, Papua, Merauke dan Lampung,” ucap Subkhi.

Ditempat yang sama ketua kelas Pasca Sarjana HKI S2-UAC Mojokerto Nurul Fatwa Hanifa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya, pasalnya kegiatan bukber ini bisa dilakukan dengan kompak dan penuh persaudaraan.

” Terimakasih kepada semua teman HKI S2 yang sudah memberikan support kegiatan ini, atas partisipasinya semoga dapat pahala dari Allah SWT,” pungkas Nurul.( Wo)