Dukung Perfilman Indonesia,Tirto Agung Motor Group Gelar Nobar Film Kaka Boss.

Nobar (Nonton Bareng) Tirto Agung Motor Group Beserta Awak Media

 

Mojokerto ,Sekilasmedia.com-Dalam rangka mendukung perfilman Indonesia, Kabar Terdepan bersama Tirto Agung Motor Group kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) film Kaka Boss di CGV Sunrise Mall, Kota Mojokerto, Jumat (13/09/2024) malam.

Acara ini dihadiri sekitar 124 penonton, terdiri dari karyawan Tirto Agung Motor Group dan beberapa awak media. Suasana di audi 1 CGV Sunrise Mall dipenuhi gelak tawa dan momen haru saat penonton menikmati alur cerita film yang kaya akan plot twist.

Siswoyo, seorang pengamat perfilman, menyatakan dukungannya terhadap karya anak bangsa. “Film Kaka Boss ini merupakan hasil produksi Imajinari, diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Film ini sangat cocok untuk menghilangkan penat, tidak hanya menghibur tapi juga memberikan pesan positif,” ungkapnya.

Bergenre drama komedi, Kaka Boss mengisahkan seorang penagih utang kejam yang berubah hati dan mengejar mimpinya menjadi penyanyi.

Karakter utama, Kaka Boss (diperankan oleh Godfred Orindeod), seorang debt collector sukses, memutuskan merintis karier sebagai penyanyi demi menyenangkan putri semata wayangnya yang duduk di bangku SMA.

“Meskipun suaranya fals, tidak ada yang berani mengatakannya, baik anak buahnya maupun orang-orang di studio rekaman. Mereka bahkan membuatkan single untuknya,” lanjut Siswoyo.

Film ini mengundang emosi penonton dengan kisah yang mengharukan, terutama hubungan antara ayah dan putrinya.

Salah satu awak media menyebutkan bahwa semakin banyak produksi film lokal, semakin besar dampaknya terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia, terutama bagi industri film.

CEO Tirto Agung Motor Group, Ivan Setiawan Moher, turut menyampaikan kesannya tentang film ini. “Film Kaka Boss menyampaikan pesan kuat tentang perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan putrinya. Sebuah kisah yang menyentuh hati,” katanya.

Ivan juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara nobar ini. “Walaupun acara ini dadakan,

Saya berterima kasih kepada semua yang hadir. Tujuannya adalah mempererat keakraban sambil menikmati film bersama. Semoga semua menikmati acara ini,” tutupnya. (Zies)