Daerah  

Keliling Lapas, Kalapas Lamongan Ajak Pejabat Struktural Cek Kebutuhan Sarpras

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lamongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jatim, Heri Sulistyo, mengajak para pejabat struktural untuk keliling melihat dan bahas Infrastruktur Lapas.

Kalapas dan jajaran pejabat struktural membahas berbagai aspek perbaikan dan pengembangan sarana prasarana di dalam Lapas. Kalapas mengajak seluruh peserta untuk berkeliling memantau kondisi bangunan, fasilitas umum, dan area lain yang membutuhkan perhatian khusus.

” Menjadi seorang pejabat harus selalu bersyukur dan terus memperbaiki diri. Salah satu bentuk nyata dari hal tersebut adalah memastikan bahwa lingkungan tempat kita bekerja, termasuk di Lapas ini, dalam kondisi baik dan nyaman. Maka dari itu, hari ini kami membahas infrastruktur apa saja yang perlu ditingkatkan,” ujar Heri.

Kalapas menekankan pentingnya perbaikan di beberapa area strategis guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga binaan, termasuk kondisi drainase dan bangunan pendukung lainnya.

” Semua masukan dari para pejabat struktural akan kita bahas bersama, agar perencanaan perbaikan infrastruktur ke depan dapat berjalan lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan yang ada,” tambahnya.

Pengarahan dari Kalapas ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara pejabat struktural dalam mengupayakan perbaikan dan pengembangan fasilitas, guna menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi warga binaan maupun petugas.(rud)