Mobil Ambulance Asal Lumajang Bawa Shabu Tabrak Seorang Anggota Polisi

Ambulance Asal Lumajang Bawa Shabu Tabrak Seorang Anggota Polisi
Mobil ambulance yang menabrak anggota polisi
Ambulance Asal Lumajang Bawa Shabu Tabrak Seorang Anggota Polisi
Mobil ambulance yang menabrak anggota polisi

LUMAJANG, Sekilasmedia.com – Berita yang sempat viral di media sosial Facebook, mobil ambulance yang bertuliskan “Desa Ledoktempuro Kecamatan Randuagung” Kabupaten Lumajang, terlibat kecelakaan Lalulintas di Banyuates Sampang Madura, Sabtu (1/2/2020).

Menurut kabar berita kecelakaan tersebut lajunya mobile ambulance yang ditengarai sedang membawa Narkotika jenis Shabu, dan didalam insiden kecelakaan mobile ambulance tersebut menabrak seorang Anggota Polisi.

Ditempat yang terpisah, tepatnya Jum’at (31/1/2020) siang, Kasat Res Narkoba Polres Lumajang Akp.Ernowo mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan lidik dengan adanya kejadian tersebut, bahkan sudah berkomunikasi dengan Kasat Res Narkoba Polres Sampang.

“Masih lidik mas, memang benar kami juga mendapatkan info di facebook, dan sudah kita tindak lanjuti, sementara masih lidik, kita juga sudah koordinasi dengan pihak Polres Sampang, itu awalnya kecelakaan. Cuman dari pihak Sampang juga sudah kami kontek memang tidak ditemukan apa-apa,”Ujar Ernowo di Kantornya.

Ketika ditanya terkait kabar bahwa mobile ambulance tersebut membawa narkotika jenis Shabu-Shabu, pihaknya belum bisa memastikan.

Namun menurut Kasat Narkoba, korban yang ditabrak mobile ambulance tersebut, informasinya adalah Anggota Polsek.

“Masalah ini masih kita lidik, kita masih gali informasi sebanyak mungkin. Nanti kalau memang, ya semoga aja ada lah, biar kita bisa tindak lanjuti. Mohon dukungan do’a support dari rekan-rekan media, Tapi tetap kita lakukan upaya lidik, karena ini juga sudah kita laporkan ke pak Kapolres. Kita masih lidik Cuma hasilnya belum maksimal saja, karena juga banyak yang harus kita gali,” Pungkasnya,(Maria)