Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:11 WIB

Penemuan Mayat Bayi, Di Sungai Mangrove.

Foto penemuan bayi

Foto penemuan bayi

Foto penemuan bayi

Surabaya, Sekilasmedia.com – Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika menuturkan, bahwa pertama kali, mayat bayi tersebut ditemukan oleh Saksi Rohman Abdullah sekitar pukul 07.00 Wib. Penemuan mayat bayi di sungai Mangrove Wonorejo Rungkut Surabaya, Sabtu (18/05/2019) sekitar pukul 08.30 Wib, langsung direspon cepat oleh Polsek Rungkut.

Adapun para saksi yang mengetahui secara langsung penemuan itu bernama Krisyanto (47 tahun), warga Wonorejo Timur 6-A, Kelurahan Wonorejo Rungkut Surabaya, Iswandi (42 tahun), warga Wonorejo Rt.01/Rw.01, Kelurahan Wonorejo Rungkut Surabaya dan Rohman Abdullah (32 tahun), warga Wonorejo Gang Tangkis No. 1B, Kelurahan Wonorejo Rungkut Surabaya.

Saat itu, saksi sedang memasang bumbung/perangkap kepiting dan melihat sesosok mayat bayi yang terapung,” ujar Kompol I Gede Suartika.

Karena takut, tambah Kapolsek, saksi menelphone rekannya bernama Krisyanto agar segera merapat ke lokasi penemuan. Selanjutnya, Krisyanto bersama Iswandi mendatangi TKP dan berinisiatif menghubungi Polsek Rungkut. Tak lama, kami pun datang bersama Kanit Reskrim dan anggota piket fungsi, Inafis Polrestabes Surabaya, Kasi Trantib Kec. Rungkut, Linmas serta Satpol PP,” terang I Gede Suartika.

Saat dilakukan evakuasi, mayat bayi sudah dalam kondisi tangan kanan dan kaki kiri sudah tidak ada, serta diduga berjenis kelamin perempuan dan tubuh bayi sudah membusuk. Untuk kepentingan penyidikan, mayat bayi itu dibawa ke kamar mayat RSU Dr. Soetomo Surabaya dilakukan VER.( Eko ).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Akibat Banjir Bandang Di Alasmalang Arus Lalu lintas Dialihkan.

Peristiwa

WISATAWAN INGGRIS DITEMUKAN NGAMBANG DALAM KOLAM

Peristiwa

Tim DVI Polda Jatim Kembali Identifikasi dan Serahkan 5 Jenazah Korban Erupsi Semeru ke Pihak Keluarga

Daerah

Dua Orang Tersambar Petir Saat Menanam Padi, Satu Orang Tewas

Peristiwa

Lagi Asyik Berkaraoke Pria Ini Tewas Di Tebas Celurit
Puluhan Adegan Dilakukan Saat Rekonstruksi Pembunuhan Muhammad Dani

Peristiwa

Puluhan Adegan Dilakukan Saat Rekonstruksi Pembunuhan Muhammad Dani
Tangki SOlar Mobil Pick Up Bocor Tewaskan Dua Orang

Peristiwa

Tangki Solar Mobil Pick Up Bocor Tewaskan Dua Orang

Peristiwa

Bupati Klungkung Geram, Penjual Bawang Buang Sampah Sembarangan