Daerah  

Kades Salen, Berangkat dari Relawan dan Seniman Hari Ini Dilantik

Kades Salen Suyanto Fery Anggriawan, SH bersama istri

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Kepala Desa (Kades) Salen Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto Suyanto Fery Anggriawan, SH (47) adalah sosok Kades yang berangkat dari Seniman dan Relawan, hari ini Senin (9/12/2019) dilantik oleh Plt Bupati Mojokerto Pungkasiadi di Pendopo Majatama.

Hal ini terlihat sebelumnya, Kades yang satu ini aktif dalam kegiatan bencana alam dan tergabung dalam Tim Tagana. Tak hanya itu, dia juga sosok seniman yang tergabung dalam organisasi besar yang dipimpin H Rhoma Irama yakni persatuan artis musik melayu dangdut Indonesia atau yang di singkat pammi.

Suyanto Fery Anggriawan, SH, mengatakan meski kini dia sudah dilantik sebagai Bapak Desa, namun soal sosial dan seniman tak bisa pisah darinya, sebab apa yang dilakukan ke duanya adalah merupakan bagian yang sudah melekat pada jati dirinya,” ungkap Fery.

selain Ia senang menolong dengan sesama, Kades yang satu ini juga gemar dengan musik yang ber-iramakan Dangdut, bahkan sebelum jadi Kades Job tampil di atas panggung sebagai MC dan Vocalis tak pernah sepi, dia pun juga sebagai pimpinan salah satu Orkes melayu di wilayah Bangsal.

Kades mantan kasi Pemerintahahan ini juga menyampaikan, bahwa sesuai dengan amanah yang diberikan antara hobby dan tanggung jawab tetap ada skala Preoritas, sebab sebagai bapak Desa pasti saya harus mengutamakan pelayanan masyarakat terlebih dahulu ” ujarnya.

Sekedar diketahui Suyanto Fery adalah Kades terpilih dalam kontes pemilihan kepala Desa yang digelar secara serentak pada 23 Oktober silam, pria yang akrap di panggil mas Fery ini mendapatkan kemenangan dengan suara yang menang mutlak. (wo/adv)